Saturday, June 23, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-76 Tatag Chariesma Bekasi

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-76 Tatag Chariesma Bekasi

Mas Tatag Chariesma dari Bekasi ini Allah pertemukan kami pertama kalinya di GOP Bekasi Jatiwaringin sekitar akhir tahun 2015 ketika itu baru naik *7 dengan kualifikasi motor reward gratis dari bisnis Tiens Syariah. Awalnya saya tidak mengenal sosok seorang pengusaha kuliner dan petani yang gigih dalam merintis usahanya sepulang dari bekerja di Brunei Darussalam. Secara tidak sengaja saya share tentang info GOP Bekasi yang kebetulan saya pembicaranya kala itu, eh mas Tatag ini nyaut dengan mengirim pesan di Facebook bilang bahwa saya ingin ikut acaranya mau belajar bisnis, boleh ya mas, begitu katanya. Ya tentu saja saya balas bolehhhh dengan penuh semangat hehe.

Seberes GOP beliau langsung take action keesokan harinya bergabung di paket yang sekarang setara dengan paket membership Gold kurang lebih sekitar 5 juta an rupiah. Alhamdulillah bisa silaturahmi dan punya keluarga bisnis baru di Bekasi. Sekarang beliau belum terlalu aktif di Tiens, karena usaha kuliner dan distribusi sayur buah segarnya sangat berkembang pesat, sehingga butuh extra perhatian sekarang ini, saya paham sekali usaha konvensional memang ketika sedang melejit omsetnya itu makin harus fokus plus extra kerja keras luar biasa, sangat-sangat pernah berada di posisi tersebut, pusing 7 keliling hehehe. Alhamdulillah, semoga mas Tatag dan keluarga dilimpahi berkah dan rahmat Allah yang Maha Kuasa untuk usahanya. Semoga nanti juga bisa aktif kembali seperti pertama kali bergabung langsung komitmen ambil paket yang serius dan sempat juga beberapa kali bangun home meeting di beberapa tempat di Jakarta dan Bekasi. Semua pasti ada hikmahnya dalam setiap perjumpaan, tidak ada yang kebetulan. Semua rencana Allah SWT.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Bisnis Tiens Bekasi


Share:

0 comments:

Post a Comment