Saturday, June 30, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-79 Eni Yuniati Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-79 Eni Yuniati Bandung

Eni Yuniati seorang guru bimbingan belajar (bimbel) untuk anak SD, terutama kelas 6 SD yang akan mengikuti ujian masuk SMP. Mengenalnya sudah cukup lama dari teman saya di bangku SMA. Terpikir untuk kontak bu Eni, karena ada pertemanan di Facebook sehingga mudah untuk saya hubungi via Messenger untuk janjian ketemu di rumahnya yang sekaligus tempat bimbelnya. Bu Eni ini sudah mengenal Tiens sebelumnya, karena pernah menjalankan bisnisnya dan mengkonsumsi produknya sekeluarga, jadi cenderung lebih mudah ketika bertemu untuk menjelaskan bisnis Tiens Syariah pada bu Eni dan suaminya.

Responnya pun langsung positif, karena saat itu kebetulan lagi butuh produk Tiens untuk membantu kesehatan orang tuanya. Alhamdulillah join paket *3 menjadi cabang bisnis obat herbal Tiens Syariah yang ke-79. *3 itu setara dengan paket membership Silver kalau di MP Hybrid Tiens yang sekarang. Bu Eni adalah type seller dan netwotker, jadi jalankan bisnis Tiens Syariah ini kombinasi antara jualan produknya dan membangun jaringannya juga. Sekarang masih terkendala membagi waktu antara kerjaan, ngurus rumah tangga terutama karena baru melahirkan anak pertama bayi yang usianya masih 3 bulan, plus menjalankan bisnis Tiens di sela-sela waktunya. InsyaAllah ke depannya ketika waktunya bisa lebih lowong dan bagi prioritas, Bu Eni bisa menjalankan bisnis Tiens untuk menjadi lebih besar. Aaamiiiinn.

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Bisnis Tiens Bandung




Share:

0 comments:

Post a Comment