Saturday, June 23, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-78 Yani Sapita Pamanukan Hongkong

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-78 Yani Sapita Pamanukan Hongkong


Yani Sapita adalah seorang pejuang devisa negara, seorang tenaga kerja wanita yang luar biasa. Saya mengenalnya dari social media Facebook, dengan cara kepo akun upline tercinta Diamond Bapak Handry Wiguna. Di antara ratusan ribu downline nya itu, ada yang aktif dan tidak aktif, mencari upline, siap bergabung, dan seterusnya, ya begitulah kalau punya upline terkenal, plus minus, plusnya banyak yang pengen gabung tinggal kita jemput aja, minusnya jarang dibantu hahaha, eh plus juga sebenernya kan jadi downline leader mandiri sangat cepat. Kembali ke bu Yani Sapita ya, beliau ini sudah tau Tiens sebelumnya, kurang tau tepatnya tahun berapa beliau ini pernah bergabung dan aktif di jaringan terdahulunya. Yang jelas ada oknum yang membuatnya meninggalkan bisnis Tiens cukup lama, karena masalah uang tentu saja, bonus bonusan lah intinya.

Cuma hasrat untuk menjalankan bisnis Tiens Syariah ini begitu menggebu, tidak sengaja lah saya menemukan akun Facebook nya mengutarakan ingin join kembali Tiens dengan upline yang oke di antara sekian banyak komen dan status yang berseliweran di akun Facebook Pak Handry Wiguna yang tak pernah dijawab karena upline tercinta ini jarang buka Facebook, sekitar 2 tahun sekali lah bukanya hehe, saya juga join jadi frontline nya karena beruntung aja Pak Handry pas buka Facebook pas kebetulan message saya dibaca, itu pun sudah 2 minggu berlalu hehe. Beruntungnya kalau kita mau sedikit extra untuk mencari calon diamond, selalu ada jalan loh, ya salah satunya bu Yani Sapita ini cabang bisnis Tiens kami yang ke-78, mudah saja join, diajak via chat, ketemuan di Pamanukan ketika ia sedang pulang kampung ke Indonesia, saat baru join langsung bikin home meeting, health clinic, intensif kurang lebih 2-3 bulan, pergerakannya cukup pesat, dalam waktu satu tahun omsetnya memembus ratusan juta. Terlebih ketika dia kembali kerja ke Hongkong, wow banyak banget yang join, ya menemukan magic moment nya langsung. Salah satu yang membuat saya saat itu termudahkan menuju *8. Sekarang agak kehilangan kontek nih, kabarnya menghilang entah kemana, semenjak tahun lalu, saya pribadi ga tau masalahnya apa, pokoknya hilang ditelan bumi nih kabarnya. Padahal Bu Yani Sapita ini adalah salah satu cabang andalan kami juga nih pada masanya, terutama saat mengejar *8, ya tapi memang rejeki itu misteri ilahi. Jangan pernah berharap pada manusia, berharaplah hanya pada Allah semata. Allah akan gantikan dengan yang lebih baik sesuai dengan apa yang kita butuhkan di masa kini dan masa mendatang.

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Bisnis Tiens Hongkong, Tiens Hongkong






Share:

0 comments:

Post a Comment