Saturday, June 30, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-80 Suciati Gantina Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-80 Suciati Gantina Bandung

Suciati Gantina adalah teman SMA yang kebetulan juga membantu kami membangun bisnis Maicih, beliau adalah konsultan kami untuk perihal finansial dari tahun 2012 hingga sekarang. Alhamdulillah teman baik saya dan istri sejak dulu yang selalu mendukung dan terus menguatkan membangun bisnis Maicih selama kurang lebih 6 tahun ini, jadi kalau bisa dibilang ya hubungannya sudah sangat enak banget ya, banyak hal yang kami percayakan padanya dan begitupun sebaliknya. Ketika akhirnya kami menawarkan bisnis Tiens pun tak ada pretensi yang negatif, bu Suci langsung merespin dengan kebutuhan produk Tiens untuk asam lambung alias maag, masalah yang sama dengan istri, sebenernya sih bukan punya masalah asam lambung yang serius tapi untuk menjaga kesehatan aja karena kerjaannya yang super sibuk sebagai orang yang mengurus banyak finansial pembukuan beberapa perusahaan UKM di kota Bandung, seringkali karena jadwal yang padat suka lupa makan, masih mending kalau telat makan, yang ada hanya minum kopi dan kue seadanya untuk mengejar meeting berikutnya.

Sempat hadir juga ke OP Tiens Bandung komunitas kami tiap selasa, bu Suci menghadiri OP di sekitar tahun 2015 saat OP kami masih di Hotel Vio Pasteur Bandung. Bu Suci langsung bergabung untuk harga yang lebih murah diskon 15 %, dan sempat juga menawarkan produknya dan bisnisnya ke beberapa temannya, yang ternyata saya pernah ajak juga, saking kebanyakan dan keasyikannya sampai lupa saya pernah ajak temannya ke bisnis Tiens haha. Jadi temannya ini yang saya pernah presentasi bisnis Tiens akhirnya beli produk Tiens ke bu Suci, ya begitulah rejeki, yang penting kita ikhtiar aja, soal rejekinya kapan, itu kehendak Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu apapun. Milik-Nya lah semua yang ada di langit dan bumi.

Tambahan testimoni dari Bu Suci ini soal Calcium Tiens, karena ia sempat cedera dari hobinya main basket dan cukup serius di tulang kakinya. Alhamdulillah setelah ikhtiar minum produk Tiens selama 1-2 minggu mengalami kesembuhan yang super cepat jika dibandingkan kasus-kasus yang sama dari diagnosa dokter tulangnya. Mantap ya ! Buat rekan-rekan yang mau bergabung di bisnis Tiens ini benar-benar kita diuntungkan dengan produk yang berkhasiat, pasti mendapatkan banyak pelanggan ataupun member Tiens user seperti bu Suci ini.

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Bisnis Tiens Bandung.


Share:

0 comments:

Post a Comment