Saturday, June 30, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-82 Abdul Chaer Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-82 Abdul Chaer Jakarta

Abdul Chaer adalah cabang bisnis obat herbal Tiens ke-82 yang kami dapatkan dari pertemanan online via Linkedin. Prospecting secara online, berkenalan di dunia maya untuk bisnis Tiens itu mudah sekali sebenarnya di era seperti sekarang. Banyak yang memakai dunia maya untuk hal yang kurang bermanfaat, padahal bisa banget loh kita membesarkan bisnis, membuat network lebih luas, terutama buat anda yang sudah berkecimpung di dunia bisnis Tiens Syariah, prospek kita itu jumlahnya tidak terbatas. Kalau saja kita mau bergerak dan terus mengembangkannya. Semua kembali ke impian kita masing-masing, seberapa serius kita mau mengejarnya dan benar-benar mewujudkannya.

Setelah berkenalan via online, kami bertemu kopdar langsung di Jakarta, kala itu di akhir tahun 2015 di FX Mall Jakarta, ada Starbucks kan tuh di situ, nah kita ketemuan di sana, dengan beberapa rekan lainnya, maksudnya kami lakukan presentasi beruntun dari siang sampai malam. Saya dibantu oleh Pak Handry Wiguna waktu itu, sedang mengejar peringkat *7 dan ada target tertentu untuk reward tambahan berupa motor gratis, jadi emang lagi benar-benar fokus dan beruntungnya punya upline yang siap membantu dan support langsung di lapangan. Curi sedikit waktunya di antara semua jadwal beliau untuk downline-downline lainnya di seluruh Indonesia.

Kembali ke Abdul Chaer ini, saat beres dipresentasi saat itu tidak langsung bergabung, butuh waktu berbulan-bulan sampai akhirnya memutuskan join menjadi member Tiens, plus belum jalan serius juga sampai hari ini. Mungkin belum waktunya dan pilihannya masih bergerak serius di bisnis konvensional. Kita tunggu saja tanggal mainnya !

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Tiens Online


Share:

0 comments:

Post a Comment