Saturday, June 30, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-81 Dewi Ayu Diah Pitaloka Padalarang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-81 Dewi Ayu Diah Pitaloka Padalarang

Dewi Ayu Diah Pitaloka asal Padalarang ini awalnya saya temukan ketika berjualan online di Tokopedia Peninggi Badan Tiens. Pertamanya sih Bu Dewi ini konsumen biasa yang belanja di Tokopedia, kemudian berlanjut kontek untuk belanja lebih banyak dengan chat nomer whatsapp kami yang tertera di Tokopedia. Ga tanggung-tanggung belanjanya lebih dari 8 juta rupiah, katanya untuk peninggi badan anaknya, dan ngejar tinggi badan yang cukup banyak. Nah karena belanjanya banyak, saya sarankan untuk jadi member saat itu biar ada cashback bonus, karena pembelajaan 8 juta di Marketing Plan yang lama sudah ada perhitungan caschback bonusnya dari pembelanjaan selepas 2,2 juta di awal, sehingga sisanya itu dikalikan 20-24 % saya lupa angka pastinya,yang jelas bu Dewi ini bulan depannya langsung dapet cashback sekitar 1,5 juta an. Makanya emang sayang kalau kita beli produk Tiens tanpa jadi member, walaupun kita tidak berniat akan menjalankan bisnisnya. Minimal kita dapat benefit cashback bonus dan sudah tentu diskon harga member 15% dari harga konsumen resmi.

Setelah belanja yang pertama kali sekitar 9 juta lebih ini, bu Dewi masih belanja beberapa kali dan kami antarkan produknya ke rumah di Padalarang di Kota Baru Parahyangan. Sayangnya setiap kali kami antar beliaunya lagi ga ada, entah sedang ke luar kota atau lagi ada dinas bahkan sempat ada ke luar negeri kalau tidak salah satpam yang bilang di komplek rumahnya tersebut. Mungkin benar-benar sibuk bu Dewi ini. Jujur saja sampai hari ini kami belum pernah bertatap muka langsung, jadi transaksinya hanya via online kemudian transfer ke rekening bank kami sampai belasan juta omsetnya. Bisnis Tiens ini mudah kalau saja kita mau menjalankannya secara serius dan fokus, selalu ada omset rejeki seperti ini. Sampai hari ini pun kami masih penasaran bu Dewi ini di mana dan seperti apa rupanya. Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa bertemu langsung dan ngobrol tentang bisnis Tiens Syariah, siapa tau beliau mau menjalankannya, karena kan belum sempat presentasi langsung, ya kita ga pernah tau. Semoga saja ada kesempatan tersebut.

Ini profil picture-nya beliau di line contact kami, Dewi Donna sesuai dengan nama akun beliau di Tokopedia saat beli pertama kali Tiens di Tokopedia, mungkin beliau pecinta kucing ya, karena ya kucing nih gambarnya hehe.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya. Tokopedia Tiens, Tiens Padalarang, Tiens Bandung, Tiens Online

Share:

0 comments:

Post a Comment