Saturday, July 7, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-83 Suryani Karawang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-83 Suryani Karawang


Kalau yang tinggal di Karawang sepertinya tau komplek perumahan yang ada di gambar di bawah ini. Ya benar perumahan Galuh Mas ! Perumahan ini adalah tempat cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-83 bekerja sebagai penjaga toko dan bisa jadi juga owner tokonya, toko gadget dan sebagainya yang berhubungan dengan alat elektronik. Sengaja yang ditampilkan adalah gambar perumahan ini, karena ada kisah di dalamnya. Berapa kali janjian untuk bertemu di Galuh Mas tempat tokonya bu Suryani berada, alhamdulillah belum pernah bertemu hingga sekarang. dan porfil picture BBM nya pun ga pernah jelas wajahnya seperti apa, masih tokoh fiktif buat kami hingga hari ini. Tapi soal join menjadi member Tiens sudah terjadi, luar biasa ya emang bisnis Tiens ini dengan ijin Allah SWT banyak kejadian seperti ini.

Bu Suryani sendiri kontak kami ke nomer handphone pribadi, katanya lihat di website KalsiumTianshi.com sebagai distributor resmi produk Tiens, dan bu Suryani ini butuh produknya untuk kesehatan pribadi terutama kesehatan kulit wajah waktu itu. Dan saya jelaskan seadanya via telepon saat itu untuk lebih baik menjadi member agar harga lebih murah dan ke depannya bisa beli di Stockist Tiens Karawang agar lebih mudah, kemudian janjian nantinya untuk kita ngobrol di Karawang yang belum terjadi hingga hari ini, belum rejekinya untuk bertemu ya.

Alhamdulillah bu Suryani setuju untuk jadi member Tiens dan beli sejumlah produk yang diinginkan kala itu kurang lebih 1 juta an setara dengan member Bronze Tiens Hyrid sistem yang sekarang. Beres telepon, tak lama beliau langsung transfer ke rekening kami dengan dipandu via BBM dan SMS saat itu, kemudian kami kirim paketnya di sore hari, besoknya sudah sampai di Karawang. Semoga di lain waktu bisa bertemu langsung dengan bu Suryani cabang bisnis kami di Karawang.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Karawang, Tiens online, Bisnis Tiens Karawang, Distributor Tiens Karawang
Share:

0 comments:

Post a Comment