Saturday, June 23, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-77 Emma Hammama Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-77 Emma Hammama Bandung


Teh Emma Hammama ini tiba-tiba kontek via BBM di akhir tahun 2015 mau beli peninggi badan tiens, entah untuk siapa saya lupa lagi, apakah untuk keponakannya atau ada rekannya yang mau beli. Yang jelas dari kebutuhan orang lain untuk peninggi badan Tiens yang terkenal berkhasiat ini, Teh Emma langsung kontek saya karena ia tahu saya adalah distributor Tiens yang resmi dan sangat aktif memproklamasikan kemerdekaan bisnis Tiens hehe. Inilah sebenarnya cara yang benar membangun bisnis Tiens, goal utama kita adalah membuat sebanyak mungkin orang tau kita ada di bisnis Tiens Syariah, soal join dan orang beli produknya itu akan datang dengan sendirinya. Seperti Teh Emma cabang bisnis tiens kami yang ke-77 ini datang langsung ke rumah loh, beli kontan uang cash, beresdia menyerahkan diri jadi member Tiens. Mantap ya !

Setiap kali kita presentasi, follow up, pertemuan, status di socmed Facebook, picture di BBM, semuanya sebisa mungkin menjadi media untuk membuat orang lain tau kita ada di Tiens. Sempurnakan ikhtiar, benahi ibadah dengan sepenuhnya yakin bahwa Allah akan mencukupkan rejeki kita, insyaAllah akan banyak berdatangan orang-orang seperti teh Emma yang dengan sendirinya mau join, mau beli produk Tiens, dan bahkan memberikan referensi nama, yang nantinya sangat mungkin kita menemukan leader potensial bisnsi Tiens di manapun, kita tidak pernah tau. Benar seperti mentor saya bilang Pak Handry Wiguna, kejar selalu jumlah orang yang kita ajak ke bisnis Tiens, fokus pada bilangan besar, soal hasil pasti ngikutin, jangan berharap pada manusia, berharaplah hanya pada Allah, yang membolak balikkan hati, yang menguasai alam semesta, Sang Maha Kaya. Pantaskan diri kita untuk mendapatkan rejeki berlimpah dengan usaha, doa, dan air mata.

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Obat Herbal Tiens, Bisnis Tiens Bandung


Share:

0 comments:

Post a Comment