Saturday, July 7, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-85 M Asri Panji Nugraha Pamulang Tangsel

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-85 M Asri Panji Nugraha Pamulang Tangsel


Setelah menutup tahun 2015 dengan lebih dari 70 cabang bisnis, alhamdulillah di awal tahun 2016 Allah berikan cabang-cabang bisnis berikutnya. Salah satunya M Asri Panji Nugraha dari Pamulang Tangsel ini, alhamdulillah ia join menjadi cabang bisnis Tiens kami ke-85 dengan kesadarannya sendiri hehe, maksudnya dia adalah tipikal orang yang mencari upline, mencari informasi bisnis Tiens secara pribadi karena ingin bergabung dan aktif menjalankan bisnis Tiens Syariah secara serius. Karena memang beberapa tahun yang lalu ketika masih kuliah di Sumatera Barat, Panji ini sudah pernah menjadi member Tiens yang aktif di grup lain, namun lama berselang tak ada kabar dari upline nya kemudian tak ada follow up sehingga dia berpikir mencari upline yang siap membimbingnya dari awal dengan memulai bisnis Tiens di tempat tinggalnya sekarang di Tangerang Selatan (Tangsel).

Panji ini bahkan kontak beberapa nomer handphone leader besar Tiens yang sudah punya segudang prestasi, jodohnya alhamdulillah nyangkut dengan kami yang belum seberapa saat itu masih New *7 seberes konferensi nasional Tiens di Bandung saat penyerahan villa cash reward 100,000 USD untuk Pak Nursam dan Pak Abdi Suardin. Nah Panji ini bahkan sudah tahu tentang pertemuan ini, sempat mau datang dengan niat pribadi, namun tak jadi hadir karena ga kebagian tiket event tersebut. Pencarian upline terus berlangsung dengan pencarian posting-posting seputar event tersebut di internet, salah satunya lewat Facebook. Dan kami memang termasuk yang berbagi informasi dan pengalaman tentang event tersebut yang buat kami pribadi pun semakin membuka mata dan hati tentang besarnya bisnis MLM Tiens Syariah yang banyak orang belum tahu, karena hanya menilai dari luar saja, belum mengkaji dari dalamnya seperti apa. Alhamdulillah Panji memberanikan diri kontak ke Facebook Messenger bilang mau join bisnis Tiens, awalnya kami malah curiga kok semangat banget mau join hehe, ternyata benar memang udah ngebet pengen join bisnis Tiens, banyak juga ternyata ya orang seperti Panji ini, menyerahkan diri sendiri mencari upline, tinggal kita yang menjalankan bisnis Tiens nya inilah yang harus membenahi sikap dan mental, agar siap menjadi calon upline untuk downline-downline di luaran sana. Yuk berubah ah, jadi distributor tiens yang lebih profesional dan bangga menjadi bagian dari keluarga Tiens, salah satunya dengan tidak pernah ragu untuk share / declare / proklamasi diri bahwa kita ada di Tiens di semua socmed kita, dengan begitu akan banyak rejeki tak terduga seperti contoh kasus Panji ini yang join tanpa presentasi terlebih dahulu. 

Panji pun langsung ngebut ketika join, home meeting bertubi-tubi dengan kami bahu membahu membangun bisnis Tiens Syariah di Tangsel, bahkan sempat bangun seminar kecil juga dengan berisikan pelaku UKM di Tangsel, silaturahmi dengan para pebisnis Tangsel dengan difasilitasi oleh salah satu rekanannya yang tidak join di Tiens, tapi alhamdulillah membuka jalan rejeki bisnis Tiens Tangsel mulai menggeliat hingga hari ini.












081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Tangsel, Tiens Pamulang, Bisnis Tiens Tangsel, Agen Tiens Tangsel

Share:

0 comments:

Post a Comment