Saturday, July 28, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-88 Erni Heryantini Bandung


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-88 Erni Heryantini Bandung

Teh Erni Heryantini adalah salah satu orang yang berjasa di balik perusahaan CV. Maicih berdiri, saat kami masih di awal memulai tahun 2010 tepatnya 10 Juni 2010, bisnis Maicih yang kami rintis belumlah memiliki badan hukum karena tentu saja kekurangan modal hehe, baru di Juni 2011 Maicih memiliki badan hukum berkat bantuan Teh Erni juga yang mengurus datanya semua hingga beres lewat notaris Govinda waktu itu masih di jalan Cihapit - Bandung kantornya. Teh Erni ini yang lebih banyak kasak kusuk sana-sini hingga semua perijinannya beres dari SIUP SITU TDP HO dan sebagainya yang tentu saja saya pribadi sangat awam dengan semua itu 8 tahun yang lalu. Alhamdulillah dipertemukan Allah dengan Teh Erni hingga semuanya beres dan Maicih bisa berjalan dengan aman perijinannya hingga hari ini.

Lama tak berjumpa beberapa tahun kemudian, Teh Erni menyapa saya di Facebook, lebih tepatnya karena rasa penasaran kenapa kok saya dapat motor gratis dari bisnis Tiens Syariah di akhir tahun 2015. Teh Erni kirim pesan saat itu, mau dong dapat motor gratis juga hehe, dan besoknya langsung bertemu di kantornya yang kini di Jl. Wastukencana. Presentasi secara singkat kurang lebih 15-20 menit, Teh Erni langsung setuju jadi member Tiens dan berjualan Tiens ke rekan-rekannya, sempat hadir juga ke pertemuan OP rutin tim kami di hari Selasa, cuma tak lama karena anaknya sakit waktu itu. Beberapa bulan cukup aktif dan produktif menghasilkan omset jutaan berjualan produk herbal Tiens. Namun karena kesibukan dan memilih pasif dulu sementara, sudah lama tak ada omset dari Teh Erni, sampai minggu kemarin beli Spirulina 1 botol karena produk ini mungkin lagi booming sebagai masker wajah alami yang tokcer banget, hingga temannya menanyakan beli Spirulina di mana, beruntung masih ada membernya dan langsung kontak saya. Semoga ini jalannya Teh Erni kembali aktif dan sukses bersama bisnis obat herbal Tiens Syariah.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Tiens Online







Share:

0 comments:

Post a Comment