Saturday, July 7, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-87 Rama Pradipta Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-87 Rama Pradipta Bandung

Rama Pradipta alias Abo ini adalah adik kelas saat di SMA, teman adik saya lebih tepatnya. Sering juga bertemu di rumah, karena sering maen, ya sama-sama sepergaulan dengan adik ya otomatis ketemu di sekolah dan di rumah juga pastinya. Abo sendiri sudah bergabung Tiens sejak lama beberapa tahun lalu, cukup aktif juga, kemudian entah kenapa vakum, kami sendiri belum tau alasannnya, mungkin karena upline-nya sudah tidak aktif. Beberapa tahun kemudian bertemu saling tukar kontak, Abo bergerak di marketing otomotif, saya pribadi si tukang kripik Maicih sedang mulai merambah menjadi tukang obat herbal Tiens.

Nah begitu saya mulai bergerak aktif menjalankan bisnis Tiens Syariah ini, Rama Abo adalah salah satu daftar nama prioritas, pikir saya karena sudah pernah ada pengalaman bisnis Tiens sebelumnya, pasti mudah untuk menjelaskannya dan mencari kesamaan. Namun sayangnya memang untuk bertemu Rama Abo ini agak sulit, karena aktifitas di dunia otomotifnya cukup padat, keliling Jawa Barat bisa ke beberapa kota sekaligus dalam seminggu. Baru bisa bertemu setelah saya menjalankan bisnis Tiens ini lebih dari setahun, langsung saya undang ke pertemuan OP hari Selasa di Hotel Vio Pasteur jam 19.00. Abo datang bersama istrinya, alhamdulillah tak lama dari OP langsung memutuskan bergabung memperbarui id Tiens dengan menjadi cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-87. Bergabung untuk memndapatkan harga member Tiens yang lebih murah 15% dari harga konsumen, sampai sekarang masih jadi pelanggan setia Tiens setiap bulan selalu beli produk Tiens, untuk menjalankan bisnisnya belum dimulai, tapi semoga saja di waktu yang tepat Rama Abo menjalankan bisnis Tiens Syariah dengan network yang luas dan pertemanan yang banyak insyaAllah punya potensi besar di Tiens Indonesia. Kita doakan saja yang terbaik aamiiin.






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Distributor Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung


Share:

0 comments:

Post a Comment