Saturday, July 28, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-89 Lies Hendrawan Krisnawati Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-89 Lies Hendrawan Krisnawati Jakarta

Mba Lies Hendrawan Krisnawati ini saya mengenalnya pertama kali lewat social media Linkedin, seperti biasa modus untuk mencari mitra bisnis Tiens terus berlanjut hingga hari ini, terlebih ketika saya buat janji dengan mba Lies ini posisi new *7, lagi super semangat beres dapat Glory Trip Tiens ke China dan reward motor gratis. Saking semangatnya semua dipresentasi tanpa lihat latar belakang eheheh, alhamdulillah modal semangat tersebut bertemulah akhirnya dengan mba Lies, awalnya beliau hanya beli produk Calcium Tiens, mau nyoba dulu aja produknya. Setelah dicoba terasa khasiat dan manfaatnya langsung order lagi, nah saya follow up untuk produk yang lainnya, coba yang Teh, Muncord, dan seterusnya.

Dari awalnya konsumen kemudian jadi pelanggan tetap, saya beranikan diri untuk buat janji lebih lanjut jelaskan bisnisnya secara detail, kebetulan saya bisa bertemu mba Lies di Depok, kala itu saya sedang home meeting bisnis di mitra bisnis baru di Depok, dan pas mba Lies bisa merapat ke Depok. Alhamdulillah saat itu mba Lies langsung closing belanja 5 juta kurang lebih seperti paket membership Gold kalau marketing plan Tiens yang baru sekarang. Dari situ mba Lies juga cukup rajin membangun bisnis ini, home meeting, datang ke OP Jakarta, bahkan ikut pelatihan Tiens di Bandung, tiap closing-nya pun tak nanggung, karena kalangan up rekan-rekannya ini, rata-rata pasti di atas 2 juta belanjanya, matras sudah closing, gelang beberapa kali, wah banyak lah pokonya yang gede-gede. 

Sekarang memang belum terlalu aktif kembali, karena satu dan lain halnya, cuma untuk omset mba Lies ini masih cetak walaupun tidak sebesar dulu, kita doakan saja agar kembali aktif karena sudah nanggung nih terusin dikit lagi pasti *7. Semoga saja Mba Lies menemukan momentumnya kembali untuk sukses berjamaah di Tiens Syariah.











081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Agen Tiens Jakarta, Tiens Online

Share:

0 comments:

Post a Comment