Saturday, July 7, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-86 Wiwit Tresnoningsih Bekasi

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-86 Wiwit Tresnoningsih Bekasi


Teh Wiwit Tresnoningsih ini sudah kenal sejak lama, jaman-jaman perjuangan dulu kami masih mencari jatidiri dan belajar bisnis. Kenal lewat salah satu training pengembangan diri di Bandung. Sejak dulu teh Wiwit sudah akrab juga dengan produk Tiens, karena beliau pun dulunya adalah member Tiens yang cukup aktif membangun jaringan bisnis Tiens Syariah ke sana ke mari, pokoknya mah edan lah, ya jaman ikutan training ini, teh Wiwit sih udah serius banget, saya mah masih main-main lah dengan kehidupan, anak muda bos hehe. Begitu tahu saya aktif di bisnis Tiens belakangan mulai tahun 2014, teh Wiwit kontak untuk beli produk Tiens karena tahu khasiatnya yang emang jempolan banget walaupun beliau sudah tidak aktif di Tiens. 

Awalnya teh Wiwit mau beli produk Tiens di Bekasi, yang saat itu saya pribadi sedang ada di Bandung, sehingga saya arahkan ke cabang bisnis kami di Bekasi yaitu Edo cabang bisnis ke-29 yang sekarang calon *8. Tapi saat itu Edo belum benar-benar membangun bisnis Tiens secara serius, karena belum paham dan belum menemukan magic moment seperti sekarang begitu ngotot. Jadi seharusnya bisa saja teh Wiwit ini malah jadi frontline langsung Edo, tapi karena ga ada follow up dari Edo, teh Wiwit menunda membeli produk Tiens kala itu. Memang rejeki itu misteri ilahi, ujungnya di beberapa bulan kemudian alhamdulillah teh Wiwit tetap beli produk Tiens via saya pribadi dan setuju untuk memperbarui membership Tiens-nya dengan id baru, sampai hari ini teh Wiwit sendiri belum ada arah untuk menjalankan bisnis Tiens kembali seperti saat saya masih muda belia dulu hehe, tapi kalau bicara produk Tiens, beliau adalah pelanggan setia produk Tiens terutama Chitosan dan Calcium yang rutin dibelinya. Semoga sehat dan sukses selalu untuk teh Wiwit sekeluarga aaamiiinn.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Agen Tiens Bekasi, Distributor Tiens Bekasi

Share:

0 comments:

Post a Comment