Saturday, July 28, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-92 Ivan Petrus Sadik Toyota Bandung Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-92 Ivan Petrus Sadik Toyota Auto 2000 Bandung Jakarta


Mengenal sesosok orang baik yang sangat sukses seperti Pak Ivan Petrus Sadik ini adalah salah satu keberuntungan yang terus disyukuri hingga hari ini. Awalnya tak sengaja bisa kenal beliau ini, dikenalkan oleh Pak Udin salah satu perwira Polda Jabar yang ketika itu sedang diminta tolong oleh Pak Ivan untuk mengurus dan menjaga beberapa asetnya di Bandung, menjaga dalam artian mengamankan agar tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan terjadi. Karena salah satu asetnya ini emang di salah satu jalan protokol di Bandung yang sedang dalam pembangunan besar-besaran, sehingga butuh kontrol lumayan, karena Pak Ivan sendiri sudah domisili di Jakarta karena mulai ditarik menjabat posisi kunci di Toyota Astra Auto 2000 di pusatnya, bukan lagi areal Bandung Jawa Barat. 

Nah terus nyambungnya gimana, kok ngapain Pak Udin memperkenalkan Pak Ivan ke saya ? Nah karena saya di tahun 2012 lagi cari rumah untuk tempat tinggal karena sudah ada tanggal pernikahan tuh, masa kan ga punya rumah untuk berkeluarga, sedangkan rejekinya ada, ya carilah rumah yang ideal, plus cari rumah sewa juga untuk memindahkan tempat produksi Maicih yang sudah mulai tidak cukup di rumah produksi saat itu sementara di daerah belakang Pasar Baru. Karena Pak Ivan ini aset propertinya banyak dan bagus-bagus, ya Pak Udin jadi teringat ada beberapa rumah yang mungkin cocok dengan niat saya, alhamdulillah bener tuh cocok semuanya, rumah tinggal ya alhamdulillah cocok dan tempat produksi pun cocok banget hingga hari ini Bumi Maicih di jl Primaraga no 6 Cingised adalah properti beliau. Dan kebetulan juga karena beliau bosnya Toyota Bandung, plus saya memang suka mobil jepang hanya Toyota dari dulu mengincarnya, beli juga lah 2 unit kepada beliau dengan harga yang sangat oke, kan beli sama bosnya langsung hehe. Makanya super beruntung-lah berteman dengan beliau.

Seorang yang sukses tapi rendah hati, beliau juga sekarang adalah Ketua Alumni Fakultas Hukum UNPAR periode 2017-2021, ya wajar saja profil kesuksesan beliau karena kepiawaiannya memimpin ribuan orang di Auto 2000 membuat alumini FH UNPAR pun banyak yang mempercayakan Pak Ivan Sadik menjadi Ketua Umum, sangat layak untuk hal tersebut. Nah kok akhirnya bisa menjadi member Tiens cabang bisnis kami yang ke-92 ? Ceritanya karena saya menawarkan produk Tiens sama beliau tentu saja, kan saya pelanggan properti dan mobilnya nih selama bertahun-tahun ini, ya sekarang coba dibalik jadi pelanggannya Tiens heheh, tapi sebenernya beliau juga pelanggan setia Maicih sih, karena emang keluarganya banyak yang suka pedas, terutama Batagor Kuah Maicih yang paling sering dipesan oleh keluarga Pak Ivan Sadik ini. Kembali ke Tiens, karena emang dasarnya orang baik dan hubungan pertemanan kami yang positif, beliau bilang pokoknya saya beli produk Tiens pak Bob yang paling oke apa deh buat kesehatan kami sekeluarga, terutama buat orang tua deh Pak Bob. Ya tentu saja kami menawarkan matras Tiens pada beliau untuk kesehatan yang prima, alhamdulillah ga butuh waktu lama langsung beli dan jadi member Tiens hingga sekarang, memang Pak Ivan Sadik gak menjalankan bisnis Tiens hingga sekarang, menjadi member Tiens pasif saja  sebagai pelanggan / user. Tapi tetap disyukuri dengan beliau menjadi member Tiens ini, buat saya ini adalah bukti kalau teman baik, sahabat sejati, pasti selalu mendukung di saat kita merintis usaha apapun, bahkan bukan sekedar dukungan moril, tapi juga materil kalau bisa dengan menjadi pelanggannya, menjadi jalan bertemu seller distributor yang lain juga, begitulah bentuk dukungan seorang sahabat yang baik, bukan minta gratisan ! (curhat hahaha)

Beruntung punya seorang sahabat seperti Pak Ivan Sadik, semoga selalu sehat sukses bahagia buat beliau sekeluarga. Maju terus Auto 2000 ! Aku pelanggan setiamu, segera beli Toyota FJ Cruiser kalau sudah Diamond Gold Lion aamiiinnn. :)




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Matras, Agen tiens Bandung, Matras Tianshi, Matras Kesehatan, Matras Kesehatan Tiens.


Share:

0 comments:

Post a Comment