Saturday, July 28, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-91 Ratu Agi Novembrialinda Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-91 Ratu Agi Novembrialinda Bandung 


Bisnis Tiens di Indonesia memang barometernya di Bandung, karena pertumbuhan omsetnya memang terus melesat dari tahun ke tahun, salah satu faktornya karena pasar merespon produknya yang terbukti berkhasiat. Begitu juga dengan Ratu Agi Novembrialinda, sahabat dari SMP SMA Kuliah, untung aja ga terus sampai kerja ya bisa jadi bosen ketemu terus mungkin hehehe. Agi ini punya masalah kekurangan calcium yang mengakibatkan kondisi tubuhnya begitu rentan, mudah sakit bahkan sering pingsan tubuh lemas karena hal ini. Sebenarnya masalah ini bukan pertama kali saya temukan ketika mulai aktif di Tiens, ternyata emang ion Calcium itu sangat penting untuk keseimbangan dalam tubuh, terutama kaum hawa yang butuh asupan Calcium lebih tinggi daripada pria dari sejak lahir hingga melahirkan menyusui dan masa menopause. Karena yang mengalaminya sahabat sendiri jadi ga enak juga dengernya ya kalau tau sahabat sakit tapi kita ga coba ngasih solusi ikhtiar produk Tiens, apalagi Tiens emang produk unggulannya kan Calcium.

Saya dan istri akhirnya mengunjungi Agi di rumahnya, karena emang harus bed rest cukup lama, padahal Agi ini termasuk orang yang workaholic, kasihan juga sih kalau harus di rumah dalam waktu lama, bisa stress berkepanjangan. Ya pokoknya pas ketemu di rumahnya bukan Agi banget lah ! Asa watir kalau bahasa Sunda nya mah. Alhamdulillah ketika kita tengok dan jelaskan produk Tiens serta testimoni dari beberapa pelanggan yang punya masalah sama dengan Agi kekurangan Calcium, Agi mau coba dengan beli 2 box Calcium Tiens saat itu, dan Agi pun setuju untuk jadi member Tiens cabang bisnis Tiens Syariah kami yang ke-91. Sebenernya kami pun tidak niat untuk menjadikan cabang bisnis, toh mau ketemu pun untuk menjenguk teman yang sakit dan kasih tau solusinya, siapa tau cocok, tapi Agi sendiri yang bilang, 'udah lah Bob sekalian jadi member aja ya, biar lebih murah juga kan harganya, siapa tau cocok kan aku beli lagi nantinya'. Cara jadi member Tiens yang tidak ribet menjadikan mudah untuk Agi diproses jadi member saat itu juga. Member Tiens type user, join karena kebutuhan konsumsi produk Tiens menjaga kesehatan atau mengatasi masalah kesehatan.

Dan alhamdulillah puji syukur hanya milik Allah SWT, lewat ikhtiar produk Tiens ini Allah menyembuhkan Agi dalam waktu cepat. Sampai sekarang masih terus konsumsi sih, walaupun tidak serutin ketika kondisi tubuhnya cukup parah karena kekurangan Calcium, semoga Agi selalu sehat dan terus berkarya ya, kita doakan terus.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Member Tiens Bandung.

Share:

0 comments:

Post a Comment