Saturday, July 28, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-93 Eka Priatna Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-93 Eka Priatna Bandung

Auto 2000 ini mungkin magnet juga buat saya pribadi. Tak sengaja sebenernya ketemu Pak Eka Priatna di Auto 2000 Pasteur Bandung, saat saya bawa Innova untuk servis berkala. Kebetulan beliau yang saat itu jadi customer service untuk bagian mobil saya. Nah karena nama sakti Pak Ivan Sadik cabang bisnis Tiens yang ke-92, mobil saya ini ada penandanya bahwa saya beli langsung kepada bos Auto 2000 Pak Ivan Sadik. Menjadi sedikit prioritas-lah tentu saja hehe, dan memang tanpa tahu saya beli ke Pak Ivan Sadik pun Auto 2000 ini memang the best kalau soal pelayanan, ini namanya ya kebetulan saja kebahas, jadi bahan obrolan ketika menunggu servisnya beres. Ice breaking lah ngobrolin Pak Ivan hehe, tentu obrolan yang positif karena prestasi beliau yang emang mentereng karirnya sejak di Auto 2000 Bandung dan dari Pasteur juga pernah. Nah ngalor ngidul cerita sana sini, sampailah cerita bahwa beberapa minggu yang lalu Pak Ivan ini jadi member Tiens dengan membeli matras Tiens. Prospecting dengan mencari kesamaan dari relasi kerjaan dan bisnis. 

Pak Eka Priatna ini jadi penasaran, Tiens itu produk apa dan seperti apa cara bisnis tiens syariah ini. Karena kebetulan besoknya hari Selasa ada OP di Vio Pasteur yang dekat dengan gedung Auto 2000 Pasteur, ya sudah saya undang Pak Eka ke pertemuan rutin OP Selasa ini. Alhamdulillah beliau langsung setuju jadi member Tiens Syariah karena butuh produknya untuk istri dan anaknya, saat itu beli Chitosan dan Calcium Anak. Pak Eka ini member Tiens type seller, jadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-93 ini lebih banyak penetrasi ke rekan-rekannya dengan menjual produknya, menceritakan khasiatnya, memang tidak terlalu aktif sih, hanya cerita di sela-sela waktu aja, lagipula beliau super sibuk di Auto 2000 mengejar karir yang cukup gemilang juga. Kita doakan Pak Eka dan keluarga terus sehat dan terus berprestasi di Auto 2000.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung
Share:

0 comments:

Post a Comment