Saturday, July 28, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-90 Reindinal Yasril Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-90 Reindinal Yasril Bandung


Reindinal Yasril alias Jipenk, sahabat SMP dan SMA, teman remaja saat bertumbuh dewasa, ya tahu banget lah ketika jamannya puber, masih nakal, masih jauh dari tuntunan agama. Masa-masa belajar hidup yang penuh dinamika. Sekarang Jipenk pun sudah menjadi orang yang sukses di dunia perbankan, mempunyai posisi yang cukup tinggi di Bank Mandiri Sorong. Sesekali masih menyempatkan bertemu ketika dia pulang ke Bandung, biasanya saat lebaran Idul Fitri, alhamdulillah silaturahim masih terus terjaga. Terus bagaimana ceritanya Jipenk menjadi member Tiens cabang bisnis kami yang ke-90 ? Awalnya karena produk Tiens yang ia butuhkan, di Sorong sahabat saya ini punya masalah kesehatan di pencernaan, hingga harus dioperasi kecil dan dilarikan ke rumah sakit di Bandung, saking seriusnya penyakit yang diderita.

Mendengar hal tersebut, ya ikut sedih juga sih, karena teman dekat banget lah, saling mendukung juga dari masa ke masa sampai masing-masing punya pilihan hidupnya sendiri. Dari kabar tersebut, kami memberanikan diri menawarkan produk Tiens untuk membantu penyembuhannya agar cepat, dan Jipenk pun tahu saya distributor Tiens yang aktif sehingga obrolan kami langsung to the point ke masalah kesehatannya, ya ikhtiar aja, semua kesehatan dan kesembuhan di tangan Allah SWT yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Alhamdulillah puji dan syukur hanya milik Alah SWT, setelah konsumsi kurang lebih 2 minggu, masalah pencernaannya berangsur membaik, jauh dari prediksi dokter yang memperkirakan butuh waktu berbulan-bulan untuk recovery. Dari pengalaman dengan produk Tiens ini, Jipenk terus konsumsi rutin Tiens hingga hari ini terutama Chitin Chitosan dan Muncord Cordyceps untuk menjaga kesehatannya, agar tidak terulang lagi masalah pencernaan yang dideritanya. Kita doakan agar terus sehat dan terus berprestasi dengan kesehatan yang prima di dunia kerjanya.






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Sorong, Obat Herbal Tiens.

Share:

0 comments:

Post a Comment