Saturday, August 4, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-94 Agus Budiyanto Depok

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-94 Agus Budiyanto Depok

Presentasi bisnis Tiens Syariah bisa di mana saja kapan saja dan pada siapa saja, tak terkecuali pada rekan kami yang satu ini Agus Budiyanto dari Depok. Dia adalah penggiat badan penyaluran zakat kepada manfaat yang lebih luas dan tepat sasaran, organisasi nirlaba yang bergerak untuk kebermanfaatan orang banyak dan yang berhak mendapatkannya dari anak yatim, orang miskin, dan pemberdayaan masyarakat ke arah yang lebih baik. Nama organisasinya adalah Indonesia Tangguh, awalnya bertemu pun Budi ini mau memperkenalkan yayasannya dan mengajak bekerjasama dengan Maicih untuk proyek sosial membantu anak yatim bisa bersekolah hingga kuliah. Mulia sekali goal hidupnya memang. Nah gimana akhirnya nyambung ke bisnis Tiens Syariah ? Pas kebetulan saat mau bertemu Budi pas kebetulan ada acara Grand OP Sharing Glory Trip Spanyol, tim kami saat itu baru pulang liburan jalan-jalan gratis dari Tiens. Otomatis saya undang Budi dan timnya ke GOP, sekalian ngobrol soal Indonesia Tangguh juga saya tawarkan bisnis Tiens, siapa tau cocok. Jadi judulnya ini prospek datang sendiri karena modus si yang memprospek hehe.

Saat itu Budi hadir bersama 4 orang lainnya, yang juga punya minat yang sama pada kegiatan sosial, sayangnya memang datang di penghujung acara, jadi tidak tahu secara menyeluruh mengenai bisnis dan produk Tiens Syariah. Namun dengan informasi yang singkat tersebut,  alhamdulillah Budi, ayah dari 2 anak kembar yang lucu ini setuju untuk bergabung bersama Tiens Syariah menjadi cabang bisnis kami yang ke-94. Budi menjadi member user untuk kebutuhan ayah dan ibunya, belum terlalu aktif menjalankan bisnis Tiens Syariah, sempat sekali kita juga memberikan santunan pada orang yang mengalami patah tulang belakang namun tak punya uang untuk operasi, kami berusaha bantu sebisanya dengan memberikan 9 box Calcium Tiens. Agar nutrisi kebutuhan Calcium nya tercukupi, memang tidak mengobati, tapi minimal mengurangi rasa sakitnya dan memberikan asupan Calcium tambahan di setiap harinya. Itu salah satu yang coba kami lakukan bersama Budi dan Indonesia Tangguh lewat produk Tiens, menyumbang walaupun sedikit. Semoga di hari lain bisa lebih banyak beramal untuk kebaikan banyak orang yang membutuhkan.







081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Depok, Agen Tiens Depok

Share:

0 comments:

Post a Comment