Monday, August 6, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-103 Lidyani Nurul Tangsel BSD

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-103 Lidyani Nurul Tangsel BSD

Lidyani Nurul yang biasa dipanggil Puti ini adalah teman saya dan istri semasa sekolah di SMPN 2 Bandung, sepertinya sih kalau saya pribadi belum pernah sekelas, kalau istri pernah ya sekelas. Sempat bertemu lagi di UNPAR, itupun sekilas saja menyapa seadanya karena beda fakultas, dan emang ya jarang ngobrol juga sih hehe. Ceritanya bisa jadi member Tiens menjadi cabang bisnis kami yang ke-103 pun karena istri yang melakukan pendekatannya lebih banyak. Awalnya karena saya sedang fokus membangun grup Tiens baru yang lagi hot di Tangsel, BSD, Pamulang, dan sekitarnya itu, istri ikut Home Meeting karena penasaran gimana sih membangun bisnis Tiens di luar kota, emang aneh istri saya nih, aneh yang disyukuri maksudnya, karena mau ikut berjuang bersama membangun bisnis baik saat di Maicih maupun di Tiens.

Kembali ke Puti, saat saya home meeting bersama grup yang sudah aktif, istri saya bertemu dengan beberapa teman-teman sekolah di SMPN 2 Bandung yang sekarang tinggalnya di Tangsel baik BSD, Bintaro dan sekitarnya, nah ketemuan-lah mereka di Teraskota kalau tidak salah, entah apa yang dibicarakan, tak lama dari situ Puti mau jadi member Tiens dengan beli Spirulina, udah aja gitu tanpa saya temani presentasi dan follow up nya, tau-tau join hehe, dalam hati saya wah coba istri saya nih sering-sering ketemu temen-temennya cerita Tiens, mungkin join semua hahaha bercanda ya, kan tugas suami lah yang cari nafkah, kalau istri bisa bantu lebih baik sebenarnya hehe tetep ngarep. Nah begitulah ceritanya cabang bisnis Tiens ke-103, sejujurnya saya dapatkan tanpa perjuangan gimana gitu, murni istri yang presentasi follow up, saya cuma kebagian nganter starter kita dan produk Spirulina-nya beberapa hari kemudian saat kembali ke Tangsel dalam rangka membangun grup yang saat itu aktif selain Puti. 

Jadi poinnya adalah ajari pasangan anda presentasi, maka anda akan dapatkan cabang bisnis tambahan tanpa usaha banyak haha. Coaching istri anda untuk mengetahui dasar-dasar produk dan bisnis Tiens Syariah, insyaAllah dapat cabang bisnis baru tanpa kita tidak sangka dan kita duga. Karena bisa saja kalau saya yang presentasi ke Puti langsung malah ga join loh, walaupun Puti juga adalah orang baik yang mendukung bisnis kami baik Maicih dan Tiens, di Maicih pun Puti ini bahkan sempat jualan Batagor Kuah ke teman-temannya dan lumayan juga omsetnya selama beberapa bulan. Sekarang memang belum lanjut lagi baik Maicih ataupun Tiens, karena alhamdulillah fokus ke kehamilan baru, kita doakan semoga anak yang dikandungnya sehat calon orang beriman sukses dunia akhirat dan jadi kebanggaan untuk orang tuanya aamiiin. Semoga ada lain kesempatan bertemu lagi dan menjemput rejeki di Tangsel, saya pribadi masih penasaran sama Tiens Tangsel, pernah bertumbuh kemudian hilang babar blas, tapi saya percaya dengan konsistensi pasti akan ada lagi Tiens Tangsel dengan orang-orang baru yang semangatnya berapi-api, mungkin itu anda ! Ayo hubungi kami di nomer WA 081395000999 untuk membangun bisnis Tiens di Tangerang Selatan, siap blusukan nih calon upline-mu !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Tangsel, Bisnis Tiens Tangsel, Agen Tiens Tangsel
Share:

0 comments:

Post a Comment