Monday, August 6, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-102 Rizky Septiadi Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-102 Rizky Septiadi Bandung

Rizky Septiadi ini saya temukan melalui social media Path yang sudah banyak ditinggalkan ya karena platform yang kurang oke mungkin untuk orang Indonesia, ga tau juga sih masih ada yang pakai Path ? Kembali lagi ke Rizky, sebenarnya bukan saya yang menemukan alias memprospek secara langsung, malahan Rizky yang kontek saya ingin ketemu katanya, ya kebetulan saat itu ada acara NDT di Bandung, memang selalu kebetulan kalau bisnis Tiens ini, kalau pun tidak kebetulan ya dicari cara untuk kebetulan hahaha. Nah kebetulannya ini akhirnya Rizky datanglah ke NDT, terus pas ketemu pertama kalinya di NDT, saya yang malah bingung kok Rizky udah tau banyak soal bisnis Tiens, lah ternyata dia sudah pernah join 1 tahun yang lalu dan kemudian vakum karena suatu hal yang tidak bisa diceritakan di sini, karena menjaga etika bisnis ya harap maklum hehe. Nah udah gitu joinlah Rizky menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-102 minggu depannya, berusaha membuka lembaran baru dengan upline-nya saya tapi setelah dia join ini hilanglah 2 tahun kemudian ditelan bumi, sempat ke Kalimantan lah, sempat mencoba kerja di mana, bisnis yang lain juga dijabani, ada masalah keluarga juga hingga berita duka almarhum kakaknya meninggal karena sakit keras. Banyak ujian yang Rizky harus hadapi selalu 2 tahun belakangan ini, saya paham Rizky sangat sulit untuk memulai bisnis Tiens bersama kami.





Namun selama 2 tahun itu pula, kami berusaha keep contact bina hubungan walau hanya sekedar WA-an menanyakan kabar, dari situlah saya tau dia ada di Kalimantan, berita duka, dan kabar-kabar lainnya. Selama 2 tahun itu pula Rizky sempat beberapa kali ke OP dan training, juga sempat saya bantu presentasi malahan di Bandung, bahkan sempat closing beberapa produk juga, ya tapi ga banyak dibandingkan waktu yang terbuang selama 2 tahun. 2 tahun itu bisa jadi satu orang yang tepat dan serius jadi *8 yang sehat, karena saya pribadi tepat 2 tahun ya *8 sih bukan sombong, melainkan fakta hahahaha. Saking ga ada kabarnya di Facebook pribadi Rizky juga bukan fotonya yang dipajang, tapi gambar motor yang saya ga tau ini maksudnya apa, mungkin dream motornya atau apapun saya belum paham.




Sampai hari kemarin tiba-tiba seperti kesambar petir geledek di siang bolong, tiba-tiba mau datang ke training di hari minggu dan konsultasi bisnis Tiens, dan bilang mau aktif di-geboy-keun katanya begitu. Kita lihat nih bagaimana kelanjutan kisahnya, join Tiens lebih dari 1x kemudian hilang ditelan bumi ga ada kabar, ada kabar ya muncul sesekali, sekarang mau aktif, memang aneh ya bisnis Tiens ini, kuncinya konsisten dan selalu sabar syukur apapun yang Allah berikan, semua orang ada masanya, semua masa ada orangnya. Semoga ini masanya Rizky untuk sukses di bisnis Tiens Syariah, bangkit dari tidur berkepanjangan hehe.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung


Share:

0 comments:

Post a Comment