Sunday, August 5, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-97 Ghina Rohidatul Aisy Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-97 Ghina Rohidatul Aisy Bandung


Ghina Rohidatul Aisy adalah contoh kasus prospek datang sendiri, awalnya dia kontek untuk wawancara tugas kuliahnya mengenai bisnis Maicih. Saya pribadi selalu terbuka pada mahasiswa yang mau belajar ataupun menjadikan Maicih bahan diskusi, skripsi, tugas kuliah sejak dulu, bukan saja saat sudah berada di bisnis Tiens Syariah. Memang terlebih setelah di bisnis Tiens ini diajarkan untuk selalu tambah daftar nama kita, ya semakin senang ketika ada hal-hal seperti ini, sekali dayung 2 3 pulau terlampaui ya peribahasanya. Nah saat Ghina bikin janji untuk wawancara mengenai Maicih, saya undang dia untuk hadir ke acara NDT Bandung saat itu, dan ajak Ghina ke bisnis Tiens siapa tau cocok tidak ada salahnya toh, kalau tidak tertarik ya ga masalah, kalau tertarik dan ke depannya aktif bahkan jadi leader besar Tiens ya kenapa tidak. Jadi langsung saja saya ajak ke NDT, emang tidak langsung join saat itu juga, dan fokus utamanya Ghina untuk tugas kuliah pun rampung hingga beres. Nah minggu depannya saya follow up untuk ketemuan lagi di Warung Talaga PVJ Bandung, dan alhamdulillah setuju untuk mencoba menjadi member Tiens dengan beli produk Jiang Zhi Tea Tiens.

Sempat juga setelah itu beberapa kali Home Meeting dan hadir juga ke pertemuan, bukan saja OP, tapi NDT dan lainnya, cukup aktif lah anak ini sampai akhirnya fokus ke skripsi dan menikah, kehilangan kontak setahun ini, lumayan sedih juga kehilangan tim yang super sanguinis, seru soalnya kalau ada orang sanguinis di dalam tim kerja kami. Tapi kembali lagi bisnis Tiens adalah bisnis kita sendiri, tidak tergantung oleh downline ataupun upline, kalau downline memilih tidak aktif karena alasan pribadinya, ataupun upline tidak aktif, yang penting kitanya tetap eksis dan aktif untuk terus bergerak. Ghina menjadi cabang bisnis obat herbal Tiens ke-97 kami pun bukan tanpa hasil, sudah sampai ke tahap *5 dan ada beberapa downline-nya dari daftar nama keluarga. Kita doakan terus supaya sehat dan sukses dengan kehidupannya sekarang yang sudah menikah dan lulus kuliah, semoga segera aktif di waktu mendatang aamiiin.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung

Share:

0 comments:

Post a Comment