Sunday, August 5, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-98 Cahyadi Setiawan Depok

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-98 Cahyadi Setiawan Depok

Cahyadi Setiawan, pemilik keripik Gajah Galau ini awalnya berkenalan ketika saya diundang jadi pembicara talkshow di Pemda Depok, acara yang digelar Asosiasi Pengusaha Cafe dan Resto se-Indonesia. Saat itu Pak Cahyadi ini sangat aktif dalam acara tersebut, bertanya banyak soal sepak terjang kami membangun bisnis Keripik Maicih, terbilang sangat antusias di antara peserta lainnya. Setelah acara pun kami bertukar kartu nama dan nomer handphone, dalam hati saya wah calon downline datang sendiri ini sih. Benar saja pikiran positif menghasilkan tindakan positif dan berujung hasil positif. Beberapa minggu kemudian saya terus bina hubungan untuk janjian mengenai bisnis Tiens herbal, karena Depok adalah pasar potensial untuk tumbuhnya bisnis MLM herbal Tiens, karena pemain bisnis MLM di Depok itu banyak banget tapi Tiens Syariah sendiri belum begitu menggeliat di sana, karena patokannya belum ada OP rutin di Depok.

Ketika ngobrol panjan lebar ketika saya ke Depok lagi, ternyata beliau ini juga sudah pernah menggeluti bisnis MLM bahkan sampai ada lebih dari 500 orang tim bisnisnya dahulu, cuma karena satu dan lain hal, dia tidak melanjutkannya, intinya sih karena infrastrukturnya belum cukup kuat MLM sebelumnya. Makanya ketika saya cerita bisnis Tiens ke Pak Cahyadi ini sudah tidak asing untuknya, jadi presentasi saya tentang Tiens lebih ke diskusi hangat tentang pengalaman kami satu sama lain di bisnis MLM dan bisnis keripik. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya ia join menjadi member Tiens cabang bisnis kami yang ke-98. Bahkan belum join pun Pak Cahyadi langsung mengadakan Home Meeting bisnis Tiens di basecamp bisnis komunitas Depok. Responnya pun lumayan saat itu, cuma sayangnya Pak Cahyadi tidak meneruskan fokus 2 tahun ini di bisnis Tiens, karena pilihan yang lain yang ia kerjakan di bisnis kuliner dan properti. Padahal itu tadi, kalau bicara Depok ini pasar yang super potensial untuk digarap. Kami sangat terbuka untuk temen-temen yang berada di areal Depok untuk kita membangun bisnis Tiens Syariah secara massive. Mari kita gas ! Edankeun lur !





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Depok, Agen Tiens Depok, Bisnis Tiens Depok
Share:

0 comments:

Post a Comment