Sunday, August 5, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-96 Bimo Barata Adhitya Palembang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-96 Bimo Barata Adhitya Palembang

Caranya seorang Bimo Barata Adhitya bergabung ke Tiens ini cukup unik, awalnya karena saya minta tolong Bimo untuk beli 1 produk karena target yang sudah mepet waktu itu mengejar kualifikasi Crownlife, alhamdulillah Bimo ini orang baik dan memang sudah tau produk Tiens sebelumnya karena pernah member Tiens saat masih kuliah di Bandung beberapa tahun lalu, Bimo setuju untuk menjadi member Tiens dengan membeli Spirulina Tiens, sekaligus membantu target saya pribadi untuk tembus Crown. Kenalnya Bimo sebenarnya sudah sejak lama, namun kembali berhubungan kontek-kontekan sejak kemunculan produk baru Maicih yaitu Batagor Kuah Instant untuk dicoba dijual di Palembang di tempatnya di kantin Adhitya saat itu, Bimo adalah distributor Maicih Palembang. 

Sempat juga ketika ada acara NDT di Palembang saya berusaha menyempatkan bertemu Bimo untuk kembangkan jaringan di Palembang memanfaatkan momentum pertemuan upline kami Pak Handry Wiguna bersama jaringan Tiens Palembang yang sudah cukup besar grupnya beliau di sana. Bimo belum terlalu tertarik kembangkan bisnis Tiens ke arah networking, baru member type user saja, walau sekarang posisinya sudah Platinum membership. Mungkin belum waktunya untuk bergerak secara massive, karena setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Bisa saja bulan depan, tahun depan, atau besok kita tidak pernah tau. Yang jelas Bimo adalah cabang bisnis obat herbal Tiens kami yang ke-96 dari Palembang. Semoga Bimo selalu sehat sukses dengan semua usaha bisnisnya di sana, juga profesinya sebagai dosen. Masih juga sih ada sesekali omset Tiens dari Bimo ini di Palembang, baik dari selling ataupun user. Kita doakan terus ya semoga rejekinya melimpah di Tiens Palembang. 



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Palembang, Agen Tiens Palembang, Bisnis Tiens Palembang
Share:

0 comments:

Post a Comment