Wednesday, August 15, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-108 Eda Naser Ruenda Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-108 Eda Naser Ruenda Bandung

Awalnya bertemu Eda Naser Ruenda ini adalah karena saya presentasi saudara sepupunya Pak Ayep yang kebetulan menjadi salah satu supplier singkong kami di Maicih. Setiap kirim singkong, saya cerita mengenai bisnis Tiens Syariah, dan sampai pada akhirnya ia setuju untuk mendengarkan presentasi singkat selama kurang lebih 30 menit, ya di kantor Maicih juga, ini artinya memang bisnis Tiens bisa dijalankan di mana saja kapan saja pada siapa saja dalam waktu singkat memanfaatkan celah waktu kosong, sama seperti anda yang mungkin kerja kantoran dan kuliah pasti ada waktu istirahat yang bisa dipakai untuk membangun aset di Tiens.

Nah kembali ke Pak Ayep, ia tidak terlalu tertarik pada bisnisnya, tapi dari penjelasan produknya Pak Ayep teringat pada saudaranya yang mengalami masalah kesehatan tulang yaitu uwanya yang rumahnya tidak jauh juga dari kantor Maicih, masih di daerah Cisaranten - Cingised. Jadi judulnya ini gali relasi, teknik mencari kemungkinan dibalik penolakan rekan yang kita presentasi. Kuncinya adalah tetap positif apapun respon dari orang yang kita presentasi. Alhamdulillah keesokan harinya saya berkunjung ke rumah uwanya Pak Ayep, yang sebelumnya Pak Ayep sudah memberikan nomer telpon Pa Eda Naser Ruenda anak dari uwanya Pak Ayep. Ketika saya berkunjung pun langsung to the point tentang pengobatannya beliau bagusnya pakai produk Tiens yang mana, dan hari itu juga langsung closing paket produk Bronze dengan membeli produk Calcium Jiang Zhi Tea untuk ikhtiar kesembuhan ibunya Pak Eda. Begitulah kami mendapatkan cabang bisnis obat herbal Tiens yang ke-108.

Alhamdulillah berangsur membaik kesehatannya seminggu kemudian, dan diteruskan hingga sebulan lamanya konsumsi produk Tiens herbal. Pak Eda sendiri juga pernah ikutan training pelatihan dari grup Tiens kami untuk mencoba menjalankan bisnisnya, namun memang tidak terlalu aktif hingga sekarang. Karena fokus beliau adalah menjadi member Tiens agar harga lebih murah untuk kebutuhan produk ibunya, dan mencoba bisnisnya pun ya belum terlalu fokus, sah-sah saja untuk menjadi member Tiens, gimana kitanya aja, mau jadi type user pakai produknya bisa, mau sambil jualan type seller bisa, atau type networker seperti kami juga bisa membangun aset jaringan Tiens yang kuat, menciptakan kerajaan bisnis distribusi produk herbal Tiens.






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung


Share:

0 comments:

Post a Comment