Wednesday, August 22, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-109 Maureen Isabelina Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-109 Maureen Isabelina Bandung

Bu Maureen Isabelina adalah salah satu notaris ternama di kota Bandung, beliau sudah berkiprah di dunia notaris lama sekali jauh sebelum saya lahir sepertinya. Awal perkenalannya ketika kami membeli rumah Pak Ivan Petrus Sadik mitra bisnis Tiens cabang ke-92. Bu Maureen saat itu yang menjadi notaris pencatatan akta pembelian rumah di Cisatu Ciumbuleuit Bandung, sejak saat itu saya pribadi merasa cocok untuk setiap transaksi bisnis yang membutuhkan notaris baik pembelian rumah, akad perjanjian dengan ditsributor, kerjasama bisnis dengan kolega bisnis supplier Maicih dan lain sebagainya.

Bagaimana ceritanya bu Maureen Isabeli menjadi cabang obat herbal tiens kami yang ke-109 ? Awalnya dari obrolan tidak sengaja ketika saya berkunjung ke kantornya mengurus surat rumah yang hendak dinaikkan sertifikatnya dari hak guna bangun (HGB) menjadi sertifikat hak milik (SHM). Beliau cerita mengenai dirinya sering pusing kepala, mungkin karena kolesterol atau peredaran darah yang tidak lancar, langsung saja saya rekomendasikan Jiang Zhi Tea Tiens untuk coba dikonsumsi. Alhamdulillah beliau mau dan langsung menjadi member user Tiens, dan dalam waktu 1 bulan perubahannya begitu signifikan, pusingnya sudah jarang datang, dan sampai hari ini selama 1 tahun kurang lebih sudah rutin konsumsi Jiang Zhi Tea Tiens teh sapujagad detox yang berfungsi menghilangkan racun, asam urat, kolesterol, dan lemak jahat dalam tubuh. Biasanya sekali beli Teh Tiens ini bu Maureen langsung beli 5 box, karena cocok untuk dirinya, beliau mengganti kebiasaan minum teh celup kemasan di rumahnya dengan Jiang Zhi Tea Tiens, sehingga dikonsumsi oleh seluruh keluarganya.

Sampai hari ini memang bu Maureen belum tergerak untuk menjalankan bisnis Tiens Syariah, beliau hanya jadi member Tiens type user. Mungkin nanti bisa saja di beberapa waktu ke depan, kita tidak pernah tahu, karena sampai hari ini juga beliau ada di Grup Whatsapp kami khusus member Tiens keluarga bisnis Handry Wiguna Diamond yang sengaja kami buat untuk komunikasi seputar info produk dan bisnis juga pertemuan dan aktifitas bisnis Tiens semua cabang kami. Ga semuanya berada di Grup WA tersebut, dari kurang lebih 157 cabang bisnis kami, hanya 50% nya yang berada di Grup WA tersebut, karena hak masing-masing untuk mau dapatkan infonya terus atau tidak sama sekali. Kalau anda bergabung bersama kami pun, insyaAllah akan mendapatkan hak yang sama untuk berada di grup WA kami. Yuk langsung aja gabung jadi member Tiens baik itu sebagai user, seller, maupun networker.

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung, Jiang Zhi Tea Tiens.







Share:

0 comments:

Post a Comment