Sunday, August 5, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-99 Rini Astuti Widyaningrum Bekasi

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-99 Rini Astuti Widyaningrum Bekasi

Rini Astuti Widyaningrum ini cukup unik perjalanannya di bisnis Tiens, berteman lewat Facebook karena lihat saya tampil di acara Mata Najwa Metro Tv 2015, sejak saat itu kontek-kontekan untuk mencari peluang bisnis yang mungkin nyambung, tentu saja saya arahkan ke Maicih dan Tiens. Bu Rini belum terlalu tertarik, lama berselang tak pernah bertemu hanya chat via Whatsapp dan Facebook Messenger, eh malah ketemu di Depok acara yang sama saat saya bertemu dengan Pak Cahyadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-98. Padahal Bu Rini ini sendiri orang Bekasi, ketemunya di Depok, dan di Depok ini uniknya ia beli produk Tiens Chitin Chitosan tanpa jadi member, karena ada temennya yang mau coba untuk sakit maag dan masalah pencernaan, entah tau dari mana karena kan saya pribadi belum sempat bertemu untuk presentasi. Nah pada akhirnya join malah di Jakarta, acara Vision Seminar Jakarta dengan membeli produk Jiang Zhi Tea plus member 99.000. Jadi ketemunya di mana, joinnya di mana, kenalannya di mana, semuanya beda tempat hehe.

Memang kalau dipikir-pikir bisnis Tiens ini unik sekali, karena sudah 18 tahun hadir di Indonesia menemani masyarakat untuk kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan, selalu saja ada cerita lucu seperti bu Rini ini, tiba-tiba kontek, tiba-tiba join, tiba-tiba ada omset. Kuncinya adalah kita terus bergerak dan pastikan sebanyak mungkin orang tau kita ada di bisnis obat herbal Tiens ini. Sehingga akan ada orang seperti Bu Rini yang nyangkut bahkan tanpa presentasi terperinci sekalipun, banyak saya alami orang join karena sudah tau produk dan bisnisnya, hanya butuh cari upline yang tepat. Nah tinggal kitanya aja memantaskan diri untuk jadi upline yang tepat untuk calon downline kita di masa depan. Dan satu hal lagi selalu pede dan pastikan setiap ada kenalan baru kita beri tau kita aktif di bisnis Tiens Syariah, soal join atau tidaknya, beli produk maupun tidak, itu urusan belakangan. Goal utama kita kan ingat bahwa kita harus dikenal oleh sebanyak mungkin orang bahwa kita Distributor Tiens Herbal yang aktif, tinggal tunggu waktu aja pasti banyak yang beli dan join. Santai aja hehe.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Agen Tiens Bekasi.
Share:

0 comments:

Post a Comment