Monday, August 6, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-101 Mega Puspita Pamungkas Serang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-101 Mega Puspita Pamungkas Serang



Prospecting adalah kebiasaan yang harus dimiliki dan terus diasah oleh setiap pelaku bisnis MLM Tiens Syariah, karena dengan begitu kita tidak pernah kehilangan semangat, daftar nama tak pernah habis, selalu ada harapan dari orang baru yang kita jumpai dan lebih penting lagi kita tidak tergantung pada downline yang malas-malasan. Kita sebagai upline terus menunjukkan kinerja dengan mempunyai aktifitas pribadi presentasi setiap harinya. Bayangkan jika kita hanya memiliki daftar nama dari mengandalkan lingkungan keluarga, teman, saudara yang akan habis dalam waktu cepat ketika kita memulai serius menjalankan bisnis Tiens. Gunanya prospecting berkenalan dengan orang baru akan membuka potensi pasar yang luas, bahkan mendapatkan keluarga bisnis baru tanpa tergantung dari lingkungan terdekat yang ogah-ogahan atau bahkan seringkali negatif pada bisnis yang kita jalani, menunggu kita jadi bukti barulah mulai melirik bisnis Tiens yang kita jalankan ini.

Itulah kenapa saya terus prospecting, benar-benar membangun kebiasaan ini sejak awal aktif di 2014, alhamdulillah selalu ada hasilnya dari berbagai kemungkinan di berbagai daerah, kota, desa, kalangan mahasiswa, agamis, profesional, aparat, perwira TNI, POLRI, anak SMA, pengusaha, kerja kantoran, dosen, guru, ibu rumah tangga, pengangguran, tenaga marketing, tua muda, perempuan laki-laki, ya hampir semuanya sudah dari berbagai kalangan saya sponsori tanpa pandang bulu. Karena saya percaya semua orang punya hak yang sama untuk sukses di bisnis Tiens, jadi kita tidak pernah tau siapa calon Diamond kita, yang penting gas terus tanpa ngerem.

Begitu juga dengan cabang bisnis Tiens Syariah kami yang ke-101, awalnya karena saya diundang menjadi pembicara seminar di STIM Prima Graha Serang Banten untuk membagikan pengalaman bisnis selama belasan tahun terutama bagaimana membangun brand Maicih hingga ke titik sekarang. Nah kan ada panitianya tuh yang membuat acara ini berlangsung, ya mahasiswa STIM Prima Graha tentu saja, nah saya berkenalan sebisa mungkin sama semuanya. Dan seberes acara banyak yang follow akun instagram saya pribadi @bobmerdeka yang akhirnya ada beberapa yang DM direct message ingin belajar bisnis, nah yang akhirnya nyangkut adalah Mega Puspita Pamungkas. Saya arahkan untuk coba menjadi member Tiens agar memulai bisnis low budget high profit, yang penting ada kemauan keras untuk belajar di pertemuan dan training-nya insyaAllah hasil akan mengikuti. Saat itu langsung tertarik join transfer via rekening BCA untuk jadi member 99.000 plus belanja produk Jiang Zhi Tea yang ia coba jual, dan alhamdulillah karena Tiens ini sudah lama ada di Indonesia, mudah saja Mega menemukan pasar pelanggan Tiens di Serang Banten. 

Sayangnya memang lost contact dengan Mega ini, mungkin karena ganti nomer atau hal lainnya, yang jelas kartu keanggotaannya bakal tetap bisa diaktifasi kembali begitu Mega mau melanjutkan. Sederhana dan mudah untuk menjalankan bisnis Tiens ini, asal kitanya aja mau terus bergerak. Foto di bawah adalah saat saya bersiap naik panggung di kampus tersebut untuk jadi pembicara seminar, berusaha mewakili saat saya prospecting di sana, karena fotonya Mega keburu ga ada karena ganti nomer itu tadi mungkin. Semoga akan ada kabar baik dari Mega ini, karena Serang ini sangat potensial untuk Tiens berkembang, harusnya akan ada yang siap menggarap lahan ini, mungkin anda yang baca blog ini ya bisa aja. Langsung aja kontek saya ya di nomer 081395000999. GAS POL CABUT REM !!






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Serang, Agen Tiens Serang, Bisnis Tiens Serang
Share:

0 comments:

Post a Comment