Wednesday, August 22, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-110 Siti Masluchah Bekasi

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-110 Siti Masluchah Bekasi

Sepulang syuting dari program Merry Riana Metro TV saya berjumpa dengan bu Siti Masluchah di Bekasi. Yang saya dapatkan nomer handphone-nya dari teman semasa SMA yaitu Zulfikar Sabele (Zul). Bu Siti ini adalah tantenya yang memang sedang mencari bisnis sampingan untuk penghasilan tambahan, dan pas kebetulan saya coba menawarkan pada Zul mengenai bisnis Tiens, karena sedang fokus membangun Tiens Bekasi, dia langsung teringat kepada tantenya. Zul sendiri belum tertarik bergabung menjadi member Tiens, tapi kita sebagai pebisnis Tiens tidak boleh menyerah, kita bisa coba gali relasinya dari orang yang belum mau join. Di kasus ini alhamdulillah berhasil, dan ketika saya bertemu di Tambun Bekasi dengan bu Siti, tantenya Zul ini, setelah cerita singkat sekitar 20-30 menit, bu Siti langsung bergabung member Tiens menjadi cabang bisnis Tiens kami ke-110.

Arahnya bu Siti dalam menjalankan bisnis Tiens Syariah lebih tertarik ke jualan, terutama Jiang Zhi Tea dan Calcium Tiens yang memang menjadi primadona di jutaan pelanggan Tiens di seluruh Indonesia. Bu Siti juga ketika bergabung langsung membeli beberapa alat bantu seperti brosur dan buku kesaksian produk yang memang penting jika kita bergerak ke arah pendekatan produk pada rekan-rekan kita untuk ditawarkan.

Hasilnya sendiri setelah berjualan memang belum seperti yang diharapkan, tapi selalu ada jalan untuk menjemput rejeki di bisnis Tiens. Tugas kita hanyalah terus berusaha, Allah yang memberikan rejekinya tak terbatas bahkan seringkali tidak terduga dari mana arahnya. Yuk terus sempurnakan ikhtiar, sempurnakan ibadah, nantinya Allah akan sempurnakan hidup kita.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Agen Tiens Bekasi, Bisnis Tiens Bekasi

Share:

0 comments:

Post a Comment