Wednesday, August 22, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-111 Nurdiansyah Jakarta


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-111 Nurdiansyah Jakarta

Nurdiansyah ini awalnya saya dapatkan kontaknya hasil dari social media jejaring Path, masih ada yang pakai Path ? Rasanya sudah jarang ya hehe, nah ini waktu masih hype alias Path masih menjadi social media yang digandrungi netizen, terutama untuk kawasan Bandung Jakarta ya dan sekitarnya lah ya Jabodetabekser. Saya sendiri lupa gimana akhirnya jadi teman di Path, apakah karena random add friends, atau lainnya pun ga terlalu ingat, platformnya pun seperti apa Path ini lupa berat hahaha. Intinya kembali ke Nurdiansyah, setelah message di Path Messenger, dia setuju untuk dijelaskan bisnis Tiens dengan bertemu di JIExpo Kemayoran yang kebetulan dekat dengan kantor pusat Tiens Jakarta.

Di JIExpo Kemayoran ini pun saya bikin janji dengan rekan yang lain hasil dari Path prospecting juga, pemilik bisnis meubel dari Jepara yang sedang membuka stand untuk mengikuti pameran industru olahan kayu asli Indonesia. Sehingga terjadilah home meeting dadakan di tempat standnya, dan dari yang saya presentasi ini alhamdulillah Nurdiansyah adalah orang yang setuju untuk bergabung langsung hari itu menjadi member Tiens dengan membeli produk Jiang Zhi Tea. Begitulah kami mendapatkan cabang bisnis obat herbal Tiens ke-111. Tidak ada yang sulit sebetulnya bisnis Tiens ini, hanya perlu lakukan terus menerus tanpa henti, tak terasa pasti sampai juga cabangnya lebih dari 100. Seringkali bahkan saya pribadi dapatkan cabang bisnis aliasa downline Tiens ini tanpa usaha yang terlalu keras, maksudnya prospek itu ya datang sendiri, ini indikasi bahwa Tiens emang dicari produk dan bisnisnya karena sudah 18 tahun di Indonesia, otomatis pasarnya sudah terbentuk dengan sendirinya. Banyak yang cari produknya karena kebutuhan, dan upline atau orang yang mengajaknya dulu sudah ga tau kabarnya ke mana, atau ada yang mengajak bertemu itu untuk join menjalankan bisnisnya, karena sudah tahu reputasi bisnis Tiens ini bagus, plus hal yang sama dengan pencarian produk dari pelanggan tadi, upline nya hilang entah ke mana.

Mungkin anda yang baca blog BisnisTiens.id ini pun adalah orang yang sama, sedang mencari-cari upline yang tepat untuk bergabung kembali ke Tiens Syariah, insyaAllah kami siap menjadi mentor pembimbing anda menuju sukses sehat sejahtera. Ayo segera bergabung !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Bisnis Tiens Jakarta, Bisnis Online Tiens Jakarta.
Share:

0 comments:

Post a Comment