Saturday, September 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-113 Firman Sugiharto BSD Tangsel

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-113 Firman Sugiharto BSD Tangsel

Awalnya Pak Firman Sugiharto ini adalah pelanggan setia di Tokopedia kami, Tokopedia Peninggi Badan Tiens yang aktif berjualan utamanya di peninggi badan sejak tahun 2015 ketika kami masih posisi *6. Pak Firman ini beberapa kali transaksi untuk beli peninggi badan untuk anak-anaknya. Karena sudah menjadi langganan, kami coba kontak untuk bertemu di Tangsel. Sekalian bisnis Tiens Tangsel yang sedang bertumbuh di tahun 2016-2017, titik home meeting atau cafe meeting kami biasanya di Teraskota BSD. Di Teraskota itulah kami bertemu secara langsung, tidak hanya chat lewat Tokopedia ataupun Whatsapp, karena kami percaya apa yang dikatakan Hermawan Kertajaya bahwa online itu memang penting, tapi aktifitas offline dengan kopdar atau bertemu dengan pelanggan akan membuat bisnis kita memenangkan kompetisi. Karena eranya sekarang adalah Marketing in Venus, di bukunya dikatakan bahwa pelanggan jaman sekarang karena dimudahkan transaksi via online, kalau kita bisa memberikan pelayanan lebih seperti bertemu bahkan kenal akrab hingga tahu kondisi kesehatannya, kondisi keluarganya, bahkan hingga ulang tahun ataupun tanggal pernikahannya, tentu saja itu akan membuat pelanggan tak berpindah. Hal ini senada dengan Joe Girard dalam bukunya 13 Aturan dalam Penjualan. Hukum dasar untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan akan terus berlaku di era digital sekalipun.

Shifting market dari offline ke online, bukan berarti kita yang bertemu langsung secara offline adalah hal yang salah, justru menjadi nilai plus buat pelanggan. Itulah yang terjadi pada contoh cerita dengan Pak Firman Sugiharto ini, dari awalnya pelanggan online di Tokopedia Peninggi Badan Tiens,  setelah bertemu langsung malah beliau mau jadi member Platinum dengan belanja produk Tiens lebih dari 11 juta. Ini benar-benar terjadi sesuai buku-buku tentang penjualan seperti Marketing in Venus atau Joe Girard 13 Aturan Penting dalam Penjualan. 

Alhamdulillah Pak Firma Sugiharto ini menjadi cabang bisnis kami yang ke-113 sekaligus sebagai pemecah rekor pribadi pecah telur untuk mempunyai kelebaran alias cabang bisnis Tiens langsung sejak Marketing Plan Baru diberlakukan yang langsung bergabung menjadi member Tiens Platinum.
Tak ada yang tidak mungkin selama kita terus berusaha dan bergerak, Allah akan limpahkan rejekinya tepat waktu tanpa diduga dan tanpa disangka, sejak beliau bergabung inilah langsung menjadi pancingan pada banyaknya member-member berikutnya dalam satu bulan hingga 9 cabang bisnis langsung, bahkan mendapatkan salah satu calon leader aktif kami yakni cabang bisnis Tiens yang ke-119 Pak Yukie Kartaatmaja.






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Tangsel, Agen Bisnis Tiens Tangsel, Tokopedia Tiens, Tiens Peninggi Badan.
Share:

0 comments:

Post a Comment