Saturday, September 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-114 Marina Wanda Putri Bandung


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-114 Marina Wanda Putri Bandung


Marina Wanda Putri salah satu karyawan di Bank BJB pusat di Bandung ini awalnya kenalan prospecting online di Linkedin. Saat pertama berkenalan itu kami mengajak untuk menjadi agen bisnis Tiens yang populer produknya adalah Peninggi Badan saat di tahun 2015. Namun Marina tidak tertarik ke bisnisnya namun tertarik pada produk peninggi badan untuk ia coba secara pribadi, karena umurnya pun masih muda saat itu, jadi wajar jika masih ingin mencoba produk peninggi badan ini agar tinggi badannya lebih ideal. Selama kurang lebih setahun menjadi pelanggan setia produk Tiens, Marina bukan saja mencoba produk peninggi badannya, tapi juga mulai konsumsi yang lain seperti pemutih kulit pencerah kulit Vitaline Softgel Tiens dan juga pelangsing badan dan produk detoksifikasi seperti Chitin Chitosan dan Jiang Zhi Tea Tiens yang ampuh untuk menangkal radikal bebas, lemak jahat, asam urat, kolesterol, dan racun lainya dalam tubuh yang kita hirup setiap harinya baik dari polusi ataupun radiasi dari pola hidup modern.

Setelah setahun lebih menjadi pelanggan tanpa menjadi member Tiens, Marina ini akhirnya setuju menjadi member Tiens setelah saya beri tahu ada member Tiens yang join Platinum cabang bisnis Tiens kami yang ke-113 Pak Firman Sugiharto yang akan saya tempelkan alias placement jika ia setuju untuk bergabung menjadi member. Memang di Marketing Plan Hybrid yang terbaru ini kita begitu mudah mendapatkan member baru atau cabang baru karena semua bisa saling terkoneksi, jika ada yang bergabung lebih dulu bisa menjadi alat bantu efektif untuk presentasi berikutnya atau follow up namelist kita terdahulu yang sudah dipresentasi untuk bergabung mengambil posisi. Begitu pun anda yang baca blog ini, insyaAllah akan kami berikan placement banyak member Tiens baru jika anda bergabung secepatnya dari tim bisnis kami yang secara bulanan rata-rata bisa menggabungkan lebih dari 40 member baru. Jika di marketing plan terdahulu memang ini tidak akan terlalu berpengaruh untuk member yang baru bergabung, namun di marketing plan Tiens Syariah yang sekarang ini justru menjadi keuntungan banget karena kita kerjasama tim untuk mendapatkan keuntungan kolektif, berpikir untuk kemenangan bersama secara ekonomi, bukan keuntungan pribadi semata. Jika kurang jelas polanya seperti apa, bisa hubungi kami di nomer WA 081395000999, kita janjian ketemu langsung untuk membahas strateginya agar bisnis Tiens anda berkembang pesat bak roket. Begitulah Marina Wanda Putri bergabung menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-114, karena kita benar-benar placement hingga hari ini banyak sekali, kalau saja Marina mau aktif tentu saja sudah mendapatkan keuntungan berlipat, ibaratnya dengan kerjasama tim bisnis untuk placement member baru setiap bulannya ini, seolah kerjakan hanya satu kali tapi untungnya 2x lipat.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung, Peninggi Badan Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment