Saturday, September 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-115 Angga Prawira UNPAD Jatinangor Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-115 Angga Prawira UNPAD Jatinangor Bandung

Angga Prawira adalah dosen di Fakultas Farmasi UNPAD, sebenarnya beliau adalah teman kakak kandung saya seangkatan di SMAN 9 Bandung angkatan '99, hanya saya kenalnya bukan karena kakak, justru beberapa tahun kemudian ketika bisnis Maicih mulai menjadi perhatian di kalangan mahasiswa, terutama bagaimana viral marketing yang kami bangun dalam waktu kurang dari 1 tahun bisa menghasilkan omset miliaran di tahun 2011-2013. Pak Angga mengundang saya menjadi pembicara tamu di mata kuliah Kewirausahaan bareng dengan tokoh internet marketing yang melegenda di dunia SEO Indonesia yaitu Anne Ahira dengan Asian Brain-nya. Alhamdulillah menjadi pengalaman berharga ketika mendapatkan kesempatan tersebut, dan terus berlanjut berteman dengan Pak Angga juga Bu Anne. Ketika saya memulai bisnis Tiens di tahun 2014, salah satu yang coba saya tawarkan bisnis dan produknya adalah Pak Angga, karena saya pikir cocok sekali dengan latar belakangnya di dunia farmasi dan profesinya sebagai dosen akan memudahkan untuk membangun jaringan distribusi lewat mahasiswanya.

Namun setelah 3 tahun pendekatan, barulah Pak Angga Prawira ini setuju untuk menjadi member Tiens, walaupun selama 3 tahun ini Pak Angga sendiri sudah konsumsi rutin produk Tiens sebagai pelanggan tanpa menjadi member, produk yang sering beliau pakai adalah Vitaline Softgel dan Jiang Zhi Tea. Kenapa akhirnya mau bergabung ? Setelah saya beri tahu ada member Platinum yang mau bergabung, dan akan saya placement jika Pak Angga mau bergabung terlebih dahulu, pola modus strateginya tetap sama dengan cabang bisnis kami yang ke-114 bu Marina, seperti saya bilang di posting sebelumnya dari cabang bisnis ke-113 Pak Firman Sugiharto ini menjadi pembuka jalan bagi kami mempunyai cabang bisnis langsung 9 orang pada waktu ini terjadi, saya lupa bulan apa, yang jelas awal tahun 2017, memang masih hangat-hangatnya Marketing Plan Tiens Hybrid yang terbaru, kombinasi binary dan break away yang juga alhamdulillah telah mendapatkan sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI langsung ditandatangani oleh K.H. Maruf Amin.

Pak Angga Prawira kini juga telah menjadi member Tiens Gold dengan pembelanjaannya yang rutin, dan mulai menjual produk Tiens di Apotiknya di daerah Cikampek. Karena kesibukannya beliau di UNPAD, sudah lama juga tak bertemu, dalam setahun ini baru 3x bertemu, saat bergabung menjadi member, kemudian pernah berttemu di OP ketika beliau pesan Grape Extract, dan satu lagi bertemu di UNPAD untuk menjadi narasumber ke sekian kalinya di Fakultas Farmasi UNPAD. Semoga beliau selalu dilimpahkan kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiiin.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung, Jiang Zhi Tea Tiens, Vitaline Softgel Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment