Saturday, September 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-117 Sabri Rasyid Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-117 Sabri Rasyid Jakarta

Pak Sabri Rasyid adalah salah satu orang yang berpengaruh di Telkom Indonesia, awalnya pun saya kenal beliau ketika diminta sharing pengalaman bisnis online terutama bagaimana membangun Maicih dengan online marketing via Twitter pada tahun 2010 hingga seperti sekarang. Dan kebetulan saya adalah pelanggan Telkom Speedy, sehingga menjadi pas ketika sharing bisnis Maicih yang cocok dengan salah satu produk unggulan Telkom kala itu. Pak Sabri bahkan memberikan saya full koneksi internet yang paling mantap selama 1 tahun gratis karena telah berbagi pengalaman bisnis online Maicih di depan para mahasiswa dan yang terkait dengan Telkom Indonesia di tahun 2013.

Alhamdulillah sejak saat itu terus berlanjut komunikasi, membangun silaturahim walau hanya bertemu sesekali di Bandung, misal ketika beliau lagi ada dinas di Bandung, saya coba sempatkan bertemu entah itu ngobrol atau makan bareng, salah satunya juga pernah makan di Nasi Kalong malem hari di daerah jl Riau, pusat jajanan dan wisata kuliner khas Bandung. Nah di Nasi Kalong inilah pertama kalinya saya tawarkan mengenai bisnis Tiens, yang waktu itu beliau mau coba beli produk Tiens Muncord untuk vitalitas tubuhnya, karena kesibukan beliau yang padat, otomatis butuh asupan nutrisi yang baik juga untuk menjaga tubuh tetap fit. Muncord ini sendiri cocok untuk orang super sibuk seperti Pak Sabri Rasyid, karena kandungan Cordyceps Mycelium nya baik untuk menjaga 5 organ vital dalam tubuh, yaitu jantung, paru-paru, hati, limpa, dan ginjal. Jika 5 organ ini berfungsi baik, insyaAllah tubuh kita akan optimal sehat wal afiat.

Nah dari belanja Tiens Muncord ini, beberapa bulan sesudahnya beliau merasakan khasiat dalam tubuhnya hingga terus menjadi pelanggan Muncord hingga kini, ketika bergabung pun arahnya itu agar dapat harga produknya lebih murah 15% harga member Tiens. Setelah beberapa kali diajak jadi member Tiens akhirnya mau juga di bulan-bulan berikutnya, tepatnya bulan April 2017 ya beliau waktu itu langsung belanja paket membership Bronze, dan tentu saja karena placement yang saya tawarkan pada beliau menjadi magnet untuk coba bergabung, siapa tau ada yang bisa diulik bisnis Tiens ini dengan kolega dan temannya di seluruh Nusantara. Semoga saja nanti beliau benar-benar aktif di bisnis Tiens ya. Kita doakan saja ya Pak Sabri Rasyid selalu sehat dan terus sukses berkarir di Telkom Indonesia, alhamdulillah punya cabang bisnis tiens ke-117 seperti beliau adalah pengalaman sponsoring up yang berharga untuk menaikkan katup pribadi dan katup grup, bahwa begitu banyak kalangan atas yang mau bergabung dengan bisnis Tiens baik itu sebagai user awalnya, atau langsung seller dan networker, yang penting pede aja dan terus bergerak.






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Tiens Muncord, Agen Tiens Jakarta, Bisnis Tiens Jakarta
Share:

0 comments:

Post a Comment