Saturday, September 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-116 Solvia Indah Banda Aceh

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-116 Solvia Indah Banda Aceh


Cabang bisnis Tiens ke-116 ini saya dapatkan dari Banda Aceh, kota Serambi Mekkah. Solvia Indah namanya, saya pribadi sampai hari ini belum bertemu langsung, ia juga tiba-tiba add BBM saya dan bilang mau jadi member Tiens untuk beli produk Peninggi Badan Tiens dan Jiang Zhi Tea Tiens untuk detoksifikasi, sepertinya Solvia ini sudah pernah beli produk Tiens sebelumnya, dan cukup kesulitan untuk beli lagi karena di Aceh agennya tidak begitu aktif, sehingga ia mencari informasi tentang distributor resmi Tiens yang aktif, alhamdulillah bertemu nomer BBM saya, yang sesungguhnya sudah sangat jarang dipakai, karena sudah beralih ke Whatsapp untuk komunikasi akhir-akhir ini.

Tapi begitulah cara Allah memberikan rejekinya, tanpa disangka dan tidak pernah terduga, dari channel BBM yang justru sudah tidak aktif, malah ada yang tiba-tiba join bahkan tanpa presentasi tatap muka langsung. Memang tugas kita sebagai manusia hanyalah berjuang maximal, Allah yang Maha berkehendak atas segala sesuatu. Tuhan Semesta Alam, pemilik Langit dan Bumi dengan segala isinya. Mudah saja buat Allah SWT memberikan rejekinya dari arah yang kita tidak tahu, belum pernah ke Aceh hingga hari ini, tapi sudah punya cabang bisnis Tiens di Banda Aceh. Alhamdulillah.

Solvia Indah ini menjadi cabang bisnis Tiens kami ke-116 sekaligus menggenapi 9 orang cabang bisnis Tiens sejak Pak Firman Sugiharto join sebagai cabang bisnis kami yang ke-113 dari BSD Tangsel. Cetak Home run judulnya di bulan ini, kalau tidak salah bulan April 2017 ya, saya mempunyai cabang langsung bisnis Tiens langsung 9 orang, di atas rata-rata yang biasanya hanya 5-6 orang per bulannya. Solvia sendiri sampai sekarang belum menjadi member Tiens aktif, baru member Tiens user saja, tapi kita tak pernah tahun ke depannya, bisa saja dari user menjadi leader, banyak sekali cerita seperti ini, itulah kenapa saya tidak pernah berhenti prospek, selain karena hobby ya emang kalau banyak cabang itu membuka banyak kemungkinan kita mendapatkan leader dari user yang kita tak pernah sangka. Terus buka cabang ! Terus frontlining ! 





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Aceh, Agen Tiens Aceh, Tiens Banda Aceh, Peninggi Badan Tiens.

Share:

0 comments:

Post a Comment