Saturday, September 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-118 Kris Fendrawan Nayasubra Medan

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-118 Kris Fendrawan Nayasubra Medan

Pak Kris Fendrawan Nayasubra asal Medan ini adalah supplier salah satu bahan baku yang dibutuhkan untuk membuat bumbu Maicih yang khas, rempah asli Indonesia yang banyak ada di Medan biasanya dipakai untuk bumbu masak supaya lebih gurih dan berasa pedasnya, kalau orang Medan pasti udah tau nih apa rempahnya, buat yang belum tahu makanya maen ke Medan ya hahaha. Nah kembali Ke Pak Kris, saya dapat nomer telepon beliau pun sebenarnya dari teman di Bandung Pak Iwan Duren, penggiat lingkungan hidup botanis yang akhirnya merekomendasikan Pak Kris untuk menjadi supplier Maicih.

Kok bisa gabung jadi member Tiens ? Nah awalnya itu karena upline kami Diamond Gold Lion Pak Handry Wiguna ada seminar akbar Tiens di Medan di tahun 2014, beliau tanya apakah kami punya kenalan di Medan yang bisa dijumpai untuk kita coba tawarkan jadi member Tiens atau mungkin jadi pelanggan produk Tiens, ya langsung kami teringat Pak Kris. Setelah bertemu Pak Kris ini ternyata responnya positif karena butuh produknya untuk detoksifikasi racun, karena Pak Kris ini punya pola hidup yang kurang baik beberapa waktu yang lalu, jadi racun dalam tubuhnya ingin dibersihkan dan merawat kesehatan agar lebih optimal dan fit. Alhamdulillah beliau mau coba konsumsi Tiens Muncord untuk merawat ginjalnya yang kemungkinan karena gaya hidup terdahulu menjadi agak bermasalah, kemudian kami tawarkan yang lain belum mau karena fokusnya mau ke Muncord saja dulu, belanjanya kala itu langsung di atas 2 juta, tapi memang sayangnya belum mau jadi member, karena di pikirannya itu kalau jadi member otomatis harus langsung aktif seperti saya dan Pak Handry membangun pertemuan seminar. Padahal ya ga juga hehe.

Baru mau jadi member itu setelah 3 tahun kemudian, follow up itu benar memang penting adanya. Seperti yang selalu diajarkan upline kami Pak Handry Wiguna, follow up itu terus menerus dengan membangun relasi, bina hubungan, jaga silaturahim, insyaAllah tepat pada waktunya orang yang sudah kita presentasi akan join entah karena produknya, atau bisnisnya, atau mungkin karena hal lain kita tidak pernah tahu, yang jelas kita sebagai distributor Tiens jangan pernah menyerah untuk terus menawarkan. Pak Kris setuju bergabung menjadi member karena selain memang sudah cocok dengan produk Tiens Muncord, beliau melihat potensi marketing plan yang baru di mana ada kerjasama tim sebuah teknik placement, di mana kami sebagai tim bisnis akan memberikan downline placement yang akhirnya akan membentuk jaringan kuat karena kita kerjakan bersama-sama, pancingan saya mendapatkan cabang bisnis Tiens dari mulai cabang ke-113 Pak Firman Sugiharto itu berhasil terus hingga Pak Kris ini, emang ya marketing plan Tiens terbaru ini dahsyat banget, membuat orang join cepat dan banyak. Yuk ah gabung tiens, insyaAllah selalu ada placement untuk anda dari tim bisnis Tiens kami. Pasti dijamin ! Selama anda terus bergerak bersama kami, pasti besar juga bisnisnya.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Medan, Agen Tiens Medan, Tiens Muncord, Bisnis Tiens Medan
Share:

0 comments:

Post a Comment