Saturday, September 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-121 Puspita Arum Bekasi

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-121 Puspita Arum Bekasi


Puspita Arum asal Bekasi ini hasil dari prospecting online via Linkedin, entah kenapa emang platform Linkedin ini banyak sekali menghasilkan cabang bisnis Tiens ya baru sadar saya juga ini hehe. Tapi dari kenalan di Linkedin ini, Puspita Arum tidak langsung bertemu karena pertama soal jarak antara Bandung Bekasi yang menyulitkan untuk bertemu kemudian waktunya beliau kerjaan di Jakarta yang super padat memang membuat sulit sekali untuk bertemu, saya bikin janji temu ini sampai berkali-kali loh sama ibu yang satu ini. Kalau tidak salah sampai lebih dari 3 bulan, untungnya pas bisa ketemu di Jakarta itu pas kebetulan saya sedang bersama upline tercinta Pak Handry Wiguna, jadi langsung deh disikat sama beliau tentang bisnis Tiens ini bagaimana, beliau berbagi pengalaman selama kurang lebih 14 tahun di bisnis Tiens yang membawanya ke titik passive income ratusan juta per bulan adalah dengan cara sederhana membangun komunitas user seller networker bahkan dengan keterbatasan Pak Handry waktu memulai baik dari lingkungan pertemanan yang minim, kemudian keadaan finansial juga yang sedang jatuh bangkrut kala itu. Dari cerita ini membuat Puspita Arum lebih positif dalam merespon informasi bisnis Tiens, karena dengan latar belakangnya hari ini seharusnya potensi bisnis Tiens ini lebih besar karena network yang luas hingga berteman banyak dengan seleb tanah air, plus keadaan finansial juga yang cukup oke.

Bu Puspita langsung setuju bergabung menjadi member Tiens saat itu seperti disihir sama Pak Handry Wiguna, emang paling enak sih kalau ada upline ya, gampang banget joinkan orang, ya ini juga kebetulan sih, biasanya sejak awal saya bergabung saya sudah mandiri presentasi bahkan bisa dihitung oleh jari lah Pak Handry membantu saya langsung di lapangan untuk one on one presentasinya karena bagusnya dan seharusnya begitu sebagai upline itu bukan nyuapin ya, tapi lebih penting mengajarkan cukup beberapa kali saja, setelah itu biarkan downline berkembang dengan jam terbang dan daya jelajahnya sendiri. Kita sebagai downline pun sesegera mungkin untuk mandiri, agar kita tidak tergantung bisnisnya oleh kehadiran upline di lapangan, ketemu upline itu ya di pertemuan, di training, di sistem, dan di konsultasi, selebihnya kita dong yang action di lapangan, kan ini bisnis kita sendiri. Golden rules nya di bisnis tiens adalah ini bisnis kita sendiri, bukan bisnisnya upline ataupun bisnisnya downline, batas sukses kita adalah kinerja kita pribadi. Jadi kasus Puspita Arum ini special banget, presentasinya oleh upline Diamond langsung, wah harusnya jadi Diamond juga nih Puspita Arum, diamond loh yang presentasinya ! Hehe semua tidak pernah ada yang kebetulan ya, semuanya telah direncanakan oleh Allah SWT yang Maha Kuasa, hanya Dia-lah Maha Perencana sebaik-baiknya rencana yang sempurna.

Bu Puspita Arum resmi menjadi cabang bisnis tiens kami ke-121 dengan membeli beberapa produk untuk Diabetes karena orangtuanya punya masalah diabetes, kemudian beli paket detox & beauty karena mau mencoba menjualnya di kalangan seleb yang ia kenal. Kita tunggu saja pergerakannya ya, masih sibuk sih ibu ini di kerjaannya, jadi Tiens belum menjadi prioritas utama, padahal kalau saja jadi prioritas kedua minimalnya wah cepet banget nih orang bisnisnya. Kita doakan dan terus berharap saja ya bu Puspita Arum menemukan magic moment untuk melesat gaspol cabut rem geber untuk membangun aset kuat di bisnis Tiens Syariah.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Member Tiens Bekasi, Paket Diabetes Tiens, Detox Beauty Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment