Tuesday, October 2, 2018

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-158 Antonius Purwantono Depok

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-158 Antonius Purwantono Depok

Antonius Purwantono alias Toni ini saya kenalnya lewat Linkedin, kalau tidak salah ya lupa juga, abis kebanyakan sih eheheh.. Maaf Pak Toni kalau baca blog ini, yang jelas Pak Toni tertarik menjadi member tiens dan menjadi cabang bisnis tiens kami yang ke-158 dari sisi bisnis online. Ia melihat prospek cerah untuk menjual produk tiens secara online lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan lainnya yang online-online gitu deh. Nah Pak Toni langsung join paket membership Bronze dengan membeli produk peninggi badannya. Karena fokusnya mau jualan peninggi badan secara online di daerah Depok.

Kamu juga bisa seperti Pak Toni dengan optimasi bisnis online produk-produk best seller tiens seperti peninggi badan, pelangsing jiang zhi tea chitosan, masker spirulina, dan lainnya. Banyak variabel produk tiens yang laku di pasaran jika kita melihat di Google Trends, cenderung stabil dengan pangsa pasar jutaaan orang. Grup saya pun ada yang bisa jualan sampai ratusan juta per bulannya, yang puluhan juta lebih banyak lagi, apalagi yang sekala pemula dari 3 juta sampai 5 juta per bulan. Metodenya banyak bisa dipelajari dengan tim dan mentoring kami yang sudah terbukti 5 tahun ini menghasilkan omset miliaran. Margin Tiens sekitar 15-25 % tergantung kita membership apa dan apa yang kita kejar di bisnis herbal tiens ini. Yuk langsung gabung bersama kami menjadi member tiens untuk penghasilan tambahan yang super besar !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Depok, Member Tiens Depok, bisnis herbal tiens.

Share:

0 comments:

Post a Comment