Sunday, November 11, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-122 Yuanita Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-122 Yuanita Jakarta

Yuanita asal Bekasi yang kerja di Jakarta ini saya prospek hasil dari prospecting online yang sebenarnya sudah lupa dari mana, yang jelas kontaknya ada line pribadi bobmerdeka. Kebetulan di tahun 2017 memang sedang fokus membangun tim di Jabodetabek khususnya Jakarta Selatan dan Bekasi. Langsung saya ajak bertemu di home meeting, lebih tepatnya sih cafe meeting di McDonald Jakarta waktu itu, saya presentasi di home meeting tersebut sekaligus membantu grup Jakarta Bekasi tiens member yang sudah aktif, pull down meeting istilahnya kalau di bisnis network marketing Tiens.

Alhamdulillah saat itu langsung setuju menjadi member kunci posisi dulu di *4 dengan beli produk Tiens Jiang Zhi Tea. Sekarang posisinya sudah full membership *5. Bisnis Tiens ini mudah sekali, yang bikin sulit itu rasa malas, ego dan gengsinya kita saja. Kalau saja kita mau merendahkan hati untuk belajar di pertemuan dan ikuti arahan mentor, mudah sekali bisnis Tiens ini untuk membesar, karena kurikulumnya sudah jelas, pasarnya pun sangat luas dari tua muda, sehat sakit, dari bayi hingga menula semuanya butuh produk Tiens untuk menjadi sehat.

Ini terbukti dengan hadirnya produk Tiens sejak tahun 2000, sudah 18 tahun lebih Tiens diterima di masyarakat Indonesia. Kalau kita mau benar-benar serius, pasar yang sudah eksis saja menunggu kita untuk jemput omsetnya rejeki halal dan berkah. Belum lagi pasar baru yang belum terjamah pun banyak banget, dari pengalaman pribadi saja pasar untuk peninggi badan anak muda baru 14 hingga 25 tahun, banyak sekali yang beli, kalau dihitung-hitung sudah lebih dari 1 miliar untuk penjualan pribadi dari hanya satu jenis produk yaitu peninggi badan.

Jadi tunggu apalagi bos ? Langsung join aja bisnis herbal tiens bersama tim Bob Merdeka pemilik brand Maicih yang sekaligus leader aktif Tiens Syariah, terutama areal Jabar dan Jabodetabek Banten bisa langsung dibimbing dan dimentorin di setiap aktifitas hariannya membangun kerajaan bisnis distribusi produk best seller Tiens. Hubungi 081395000999 untuk lebih lanjut ya.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Tiens Muncord, Agen Tiens Jakarta, Bisnis Tiens Jakarta

Share:

0 comments:

Post a Comment