Sunday, November 18, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-123 Relif Al Farisi Tangerang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-123 Relif Al Farisi Tangerang


Relif Al Farisi member tiens cabang bisnis ke-123 ini didapat hasil dari prospecting online di Instagram, kerja di Bandara Soetta Tangerang. Awalnya karena ingin tanya-tanya produk Tiens best seller yaitu peninggi badan yang begitu banyak testimoninya yang berhasil mempunyai tinggi badan ideal walau sudah lebih dari 30 tahun sekalipun. Saya pribadi pun di usia 33 tahun masih bertambah 2 cm, ini bukti bahwa produknya emang berkhasiat. Dari berbekal kesaksian pribadi itulah saya selalu berani menawarkan produk peninggi badan Tiens pada siapapun termasuk Kang Al ini sapaan akrab member Tiens cabang langsung ke-123 ini.

Kang Al langsung setuju membeli paket peninggi badan dengan menjadi membership Bronze 1,4 juta plus 99.000 untuk pendaftaran. Sampai sekarang belum sempat bertemu langsung dengan beliau, saat ada acara Tiens Convention di Jakarta atau home meeting dan OP di Tangerang, kebetulan Kang Al belum bisa untuk hadir. Semoga lain waktu bisa bertemu ya, penasaran juga sama rekan-rekannya yang banyak ingin tau soal Maicih dan Tiens. Betapa mudahnya bisnis Tiens ini, produknya banyak dicari orang, sampai join pun begitu mudah langsung transfer tanpa pikir panjang. Selain reputasi saya untuk penjualan produk Tiens selalu sampai ke tujuan, tentu saja ini didukung dengan infrastruktur bisnis Tiens yang bisa membuat produk berkualitas dan brand yang kuat sebagai produk herbal yang telah dipercaya 18 tahun di Indonesia.

Yuk gabung jadi member Tiens untuk harga produk yang lebih murah 15% atau bisa juga menjalankan  bisnis Tiens Syariah bersama kami menjemput rejeki halal penuh berkah insyaAllah.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Tangerang, Tiens Muncord, Agen Tiens Jakarta, Bisnis Tiens Tangerang

Share:

0 comments:

Post a Comment