Sunday, November 18, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-126 Melina Nuraeni Bekasi

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-126 Melina Nuraeni Bekasi

Teh Melina Nuraeni saya kenal awalnya dari teman SMP yang kerja di Telkom. Nah saat beberapa waktu yang lalu sekitar tahun 2014, sepertinya Telkom ini sedang mengadakan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan timnya terutama leadership. Teh Melina yang tinggal di Bekasi ini adalah salah satu yang memastikan acara ini berlangsung lancar karena beliau kerja di vendor yang Telkom percaya untuk training ini. Lama tak bertemu, alhamdulillah bisa bertemu lagi di tahun 2017 ketika Pak Prim Kumar atasannya meminta saya untuk sharing mengenai pola pikir pengusaha lagi-lagi untuk tim di Telkom.  Nah, saat bertemu itulah saya coba presentasi ke Teh Melina tentang Tiens terutama arahnya ke produk ya. Walaupun dari rentang 2014-2017 itu pun saya coba bikin janji dengan beliau untuk presentasi, tapi karena sibuknya jadwal beliau maka baru di tahun 2017 saja bisa bertemu, itu pun karena saya diundang Pak Prim untuk sharing pengalaman bisnis Maicih hehehe.

Kembali ke teh Melina, singkat cerita ketika saya cerita mengenai produk Tiens, ia mau mencoba produk Tiens Spirulina untuk vitalitas tubuhnya, dan juga Grape Extract untuk masalah kesehatannya terutama di bagian kepala yang sering pusing. Alhamdulillah ada perubahan signifikan hingga kini kesehatannya makin membaik, Teh Melina juga sudah menjadi pelanggan tetap produk-produk Tiens. Dengan menjadi member Tiens ke-126 dari tim kami, teh Melina punya hak diskon member 15 % lebih murah, bahkan terakhir ia beli MHCA Tiens alat kesehatan yang bagus untuk tekanan darah, terutama yang sering pusing terkena radiasi elektronik ya. Multi Function Headcare Aparatus juga banyak fungsinya bisa untuk menghilangkan lemak perut, bikin pipi tirus, bahkan mengencangkan payudara yang paling populer. Lebih lengkap anda bisa tanya langsung pada saya untuk konsultasi di nomer WA 081395000999.








081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Bisnis Tiens Bekasi, MHCA Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment