Sunday, November 18, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-125 RG Bambang Harijanto Palembang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-125 RG Bambang Harijanto Palembang


RG Bambang Harijanto awalnya saya lupa kenal di mana terlebih dahulu, apakah di social media Linkedin ataukah Facebook, yang jelas ini berkenalan lewat dunia maya. Pas kebetulan beliau lagi ada di dekat daerah Majalaya saat beberapa waktu yang lalu, saya langsung coba bikin janji bertemu untuk menjelaskan bisnis Tiens ini seperti apa. Saat bertemu ternyata dia sudah pernah tahu bisnis Tiens ini saat di Palembang ada yang sempat menawarkannya. Dengan marketing plan hybrid Tiens yang baru ini, Pak Bambang setuju untuk coba memulai daftar dengan paket awal, menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-125.

Semangat sekali saat beliau join di Majalaya, dia langsung ajak orang-orang yang ada di sekitar rumahnya untuk join ataupun beli produk Tiens. Bahkan sudah punya rencana untuk mengembangkan di Palembang, wah mantap lah pokoknya. Tapi manusia punya rencana, Allah yang Maha Berkehendak atas segala kejadian. Sepulangnya ke Palembang, kita dapat kabar Pak Bambang ini jatuh sakit, dan sakit yang cukup serius sakit keras, harus berbaring di rumah sakit lama sekali. Beliau bisa sembuh pun sekarang, setelah lebih dari 1 tahun sepertinya adalah keajaiban dari Allah, beliau masih diberi kesempatan untuk punya hidup yang bermanfaat dan berkelimpahan untuk orang banyak.

Semoga tulisan ini menjadi inspirasi buat anda yang membaca termasuk Pak Bambang dan saya pribadi, bahwa sehat itu mahal, dan sakit itu jauh lebih mahal. Selama ada kesempatan dari Allah diberi kesehatan, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk beramal saleh, berguna bagi banyak orang, memberikan yang terbaik buat keluarga, memberi sumbangsih untuk masyarakat.










081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Palembang, Agen Tiens Palembang, Tiens Syariah Palembang, Bisnis Tiens Palembang
Share:

0 comments:

Post a Comment