Sunday, November 18, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-124 Mahbub Haq Al Farisi Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-124 Mahbub Haq Al Farisi Jakarta

Mahbub Haq Al Farisi alias Buba ini saya kenal ketika coaching bisnis yang diselenggarakan SBM-ITB. Buba sendiri adalah pengusaha start-up yang emang sedang asyik-asyiknya mengembangkan bisnis. Nah beres acara beberapa hari kemudian, saya coba kontak untuk ketemuan di Jakarta, kebetulan kita ada home meeting rutin di daerah Jakarta Timur. Pas kebetulan juga Buba ada di daerah itu dekat, ya langsung deh ketemu dan saya jelaskan mengenai peluang bisnis tiens ini seperti apa, tanpa pikir panjang saat itu Buba langsung join. Jadilah Buba ini cabang bisnis Tiens Syariah kami yan ke-124.

Sepertinya mudah sekali ya kalau baca blog bisnistiens.id ini untuk menjalankan bisnis Tiens, orang itu seperti mengantri join ya. Tentu hal ini bisa terjadi karena jam terbang presentasi yang sudah banyak, saya pribadi menghitung untuk sampai 100 cabang pertama saja saya sudah melewati 800 kali presentasi, artinya ada 700 orang yang belum setuju untuk gabung menjadi member. Tapi bukan berarti tidak mau selamanya juga, ada yang sudah 1 bahkan 2 tahun kemudian tiba-tiba kontak menjadi member, itu saya alami sekarang sering banget. Artinya emang benar ungkapan barangsiapa yang menabur banyak, maka ia akan menuai banyak. Teruskanlah menabur benih kebaikan, pasti kita akan memetik buahnya nanti. 

Dan sebenernya yang perlu kita kuasai adalah pertarungan dengan diri kita sendiri, melawan rasa malas, ego, gengsinya. Kalau bisa mengatasi itu, wah bisnis tiens itu sangat mudah untuk berkembang. Bahkan di posisi level saya sekarang, sepertinya orang itu datang dengan sendirinya untuk join atau beli produk, kemudian penghasilan itu tidak bisa dihentikan masuk terus, karena omsetnya terus terjadi karena sudah sejak lama 4 tahun belakangan saya membangun jaringan, membangun sistem di berbagai kota terutama di Jawa Barat dan Jabodetabek. Hasil sesuai dengan kerja keras dan doa kita. Semua atas izin Allah SWT Yang Maha Kuasa atas segalanya, teruslah percaya bahwa kita bisa sukses di bisnis Tiens dengan usaha yang maximal tentu saja.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Tiens Muncord, Agen Tiens Jakarta, Bisnis Tiens Jakarta

Share:

0 comments:

Post a Comment