Sunday, March 24, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-141 Farah Aliyah Bekasi

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-141 Farah Aliyah Bekasi

Saya lupa dari mana saya kenal Farah Aliyah member bisnis Tiens kami yang ke-141 ini, kalau tidak salah lewat instagram ya, kebanyakan sih ahahaha.. Kuantitas memegang peranan kunci untuk kita sukses di bisnis Tiens, kalau anda sudah lupa dari mana saja grup anda berasal, artinya sudah banyak banget cerita dan perjuangan yang dilakukan. Tinggal menunggu waktu dan momentum yang tepat saja, insyaAllah bisnis Tiens kita akan menggulung menjadi kerajaan besar.

Yang saya ingat Farah ini beberapa kali saya ajak bertemu di Bekasi, karena saya sering ke Bekasi untuk membangun bisnis Tiens, alhamdulillah hari ini pun ada beberapa titik pertemuan di Bekasi dari grup kami. Nah, 1 atau 2 bulan berlalu, akhirnya Farah bisa datang ke GOP Bekasi waktu itu di Harvest Bookstore Kalimalang, dengan pembicara Diamond dari Medan, Bapak Isman, peraih cash reward. Dengan memanfaatkan pertemuan, Farah Aliyah langsung memutuskan join paket Bronze membership saat itu. Sekarang belum terlalu aktif karena kuliah fokusnya, mungkin nanti ya aktif, kita lihat saja, semua orang ada masanya, semua masa ada orangnya. Tetap sabar dan konsisten membangun bisnis Tiens.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Bisnis Tiens Bekasi, Member Tiens Bekasi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment