Sunday, March 24, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-140 Mira Hidayanti Serpong Tangsel

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-140 Mira Hidayanti Serpong Tangsel

Mira Hidayanti cabang bisnis tiens kami yang ke-140 ini sejujurnya saya lupa kenalan di mana, kalau tidak di Linkedin, mungkin di Tinder, yang jelas ini prospecting online. Ini bukti bahwa social media bisa menjadi alat bantu daya ungkit bisnis tiens herbal. Bukan saja untuk penjualan produknya, tapi menemukan orang-orang yang tertarik dengan bisnisnya. Banyak orang di luaran sana yang membutuhkan penghasilan tambahan tapi entah harus memulai dari mana. Tiens bisa menjadi solusi, karena biaya pendafataran yang hanya 99.000 saja, dan pangsa pasar yang ceruknya sangat besar bergerak di suplemen kesehatan, semua orang butuh sehat.

Kembali ke Mira Hidayanti, saya akhirnya bertemu di Tangsel BSD depan Teraskota ada sebuah ruko di mana Teh Mira ini bekerja, saya presentasi waktu itu langsung ke temen-temennya juga 3 orang, jadi home meeting dadakan hehe, ga langsung join sih, butuh waktu beberapa bulan sampe akhirnya join, proses follow up yang terus menerus, akhirnya join beli paket maag tiens. Sampai hari ini Mira pun hanya menjadi member user, bukan yang aktif seperti saya membangun network di bisnis Tiens Syariah, tapi kita tidak pernah tahu ke depannya, karena saya pribadi pun awalnya hanya jadi user di bulan pertama, berubah menjadi aktif setelah datang ke pertemuannya dan cukup kaget dengan bonyus 2-3 juta hanya karena saya cerita ke beberapa orang produk Tiens telah menyembuhkan istri saya, udah gitu doang, tapi bonus besar, apalagi kalau saya serius pikirnya waktu itu.

Alhamdulillah 5 tahun berlalu, sudah mau peringkat international Gold Lion dalam waktu dekat, bisnis ini mudah banget, kalau saja kita mau disiplin mengerjakannya di waktu senggang, yang penting full heart.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Tangsel, Bisnis Tiens BSD, Member Tiens BSD, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment