Thursday, March 21, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-139 Siska Salim Serang Banten

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-139 Siska Salim Serang Banten

Siska Salim mahasiswi asal Serang Banten ini saya temukan via Twitter, maksudnya prospecting online via medium social media Twitter. Ini bukti bahwa apapun platform socmed nya, semua bisa kok, dari Facebook, Instagram, Linkedin, Tinder, Yogrt, Blogger, Youtube, Path, Twitter, apalagi sebut semuanya, saya bisa buktikan bahwa saya bisa dapatkan member tiens baru dari semua socmed tersebut. Terkadang kita suka pakai alasan untuk sebut susah jalankan bisnis Tiens, padahal sesederhana kita bilang bahwa kita member Tiens Syariah yang resmi, sebarkan ke sebanyak mungkin orang, biar mereka tahu kita siapa, apa yang kita lakukan, udah beres. Dan terutama adalah konsistensi memegang peranan penting. 

Siska Salim menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-139 setelah beli produk paket Silver dengan memperbanyak beli pembalut herbal Airiz Tiens, karena ternyata banyak yang nanya tuh temen-temennya di Serang, memang pangsa pasar Tiens ini luas sekali, saya ceritanya apa ke Siska, eh penjualannya malah yang lain, emang ga bisa kita tebak juga pada akhirnya akan bermuara pasarnya ke mana. Tapi ini menjadi indikasi bahwa produk Tiens ini segmentasinya luas, dari produk herbal berupa suplemen yang repeat ordernya tinggi, alat kesehatan yang revolusioner, sampai ke kebutuhan sehari-hari toilet risk seperti odol, sabun, shampoo, dan pembalut. Semuanya ada mencukupi kebutuhan dari balita hingga manula.

Tugas kita sebagai pebisnis Tiens, distributor produk herbal Tiens Syariah hanyalah ikhtiar menyampaikan informasi sebanyak mungkin, sesering mungkin, kapanpun di manapun, pada siapa pun, sisanya Allah yang akan menyempurnakan hasilnya. Karena tugas manusia hanya berusaha. Jangan takut dengan penolakan, justru dari penolakan yang bertubi-tubi itulah kita dibentuk untuk menjadi manusia sukses sejati seutuhnya. Jangan baper, santai aja, ga semua orang mau beli dan join bisnis Tiens, tapi ga semua orang juga bakal menolak, keep fight! Pasti akan indah pada waktunya.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Bisnis Tiens Serang, Member Tiens Serang, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment