Thursday, March 21, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-138 Imas Samsiah Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-138 Imas Samsiah Bandung

Bu Imas Samsiah adalah guru SD di daerah Padasuka Bandung, beliau kontek saya untuk beli peninggi badan anak Tiens. Dapet nomernya dari Instagram, entah gimana tuh saya pun ga paham, yang jelas saya percaya konsistensi akan membuahkan hasil. Bu Imas adalah 1 dari sekian ratus orang yang kontek saya untuk beli produknya ataupun join ke Bisnis Tiens, bahkan tanpa saya buat janji temu dan presentasi lebih dahulu. Malah mereka yang ngotot untuk bertemu dengan saya dengan sudah memahami bisnis serta produknya, saya hanya tinggal follow up closing penjualan atau menjadikan member. Enak dan mudah ya ? Iya emang hehe, tapi sampai ke titik ini membutuhkan konsistensi 3-4 tahun saya membangun bisnis Tiens dengan terus upload di semua socmed yang saya punya bahwa saya adalah pebisnis Tiens Syariah yang serius dan bisa dipercaya.

Kembali ke bu Imas, saya bertemu beliau di pagi hari di SD nya tempat beliau mengajar, tanpa panjang lebar langsung beli produknya dan join, karena Bu Imas tahu bahwa dengan menjadi member lebih untung 15% harganya lebih murah. Sampai sekarang Bu Imas masih langganan produk Tiens untuk pribadi dan keluarganya, member Tiens kategori user. Member kategori seperti ini adalah omset yang stabil, berkesinambungan, kalau banyak pelanggan kaya gini, bonus kita stabil, sudah bisa diprediksi setiap bulannya.

Tapi kalau ingin melipat, temukanlah kategori networker, tipikal leader pembangun jaringan, di sinilah bisnis Tiens bisa menjadi aset yang bisa diwariskan dengan residul income tanpa batas, seperti yang sudah lebih senior di bisnis ini menjalankan lebih dari 10 tahun, woohh mantap-mantap itu penghasilannya, passive income yang nyata. Ayo kita jalankan bisnis Tiens ini menjadi aset yang tanpa batas, seperti kata Robert Kiyosaki di bukunya Cashflow Quadrant.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Bandung, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment