Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-149 Icha Pratiwi Purwakarta

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-149 Icha Pratiwi Purwakarta

Icha Pratiwi ini adalah hasil rekomendasi dari saudaranya Ratih dari Purwakarta, kenalnya dari Tinder, aplikasi pencarian jodoh. Loh kok saya cari jodoh ? Tidak, saya cari partner bisnis Tiens, cuma beberapa grup saya pakai aplikasi ini, dan saya kasih contoh bahwa dari social media platform apapun kita tetap bisa mencari prospek, menemukan orang join. Setelah saya bisa dapat cabang bisnis tiens ke-149 ini pun saya matikan lagi apps Tinder itu, hanya untuk memberikan contoh dan bukti saja pada grup bahwa social media bisa menjadi alternatif pencarian omset, user, seller, bahkan netwotker leader di bisnis herbal Tiens Syariah.


Janjian di Sate Maranggi Hj. Yetty Cibungur Purwakarta, saya presentasi Icha seberes makan sate kambing bersama anak dan istri. Ya sekalian jalan-jalan dan kulineran, bisnis Tiens ini bisa dilakukan. Sebenernya sangat cocok buat orang yang suka traveling, berkomunitas, mencoba kemungkinan baru, pengalaman yang berbeda, bisnis Tiens ini menyediakan kejutan manis untuk para pelakunya. Tak perlu lama untuk menjelaskan, Icha langsung gabung paket Bronze kala itu dengan membeli produk Spirulina, dan ga lama upgrade menjadi paket membership Gold dalam waktu sebulan saja, karena banyaknya temen Icha beli produk Spirulina dan Vitaline Tiens untuk perawatan kulit wajah.

Kamu juga bisa membuat bisnis ini berkembang dengan cara yang sederhana dan metode yang sudah terbukti seperti Icha ini, mudah untuk dijalankan, tanpa mengorbankan banyak waktu dan modal. Yang penting mau belajar sungguh-sungguh ikuti pembelajaran dan pelatihannya, insyaAllah pasti sukses cepat di usia muda belia.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Spirulina, Bisnis Tiens Purwakarta, Member Tiens Purwakarta, Prospecting Tiens, Tinder Prospecting



Share:

0 comments:

Post a Comment