Monday, June 10, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-160 Budi Krisnadi Banjarmasin Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-160 Budi Krisnadi Banjarmasin Bandung

Budi Krisnadi adalah teman SMA saya yang sebenernya ga terlalu akrab di masa sekolah, tapi ya cukup lumayan lah komunikasi, karena walaupun dulu saya anak baik-baik, tetap bisa akrab sama anak nakal seperti Budi ahahaha. Kembali ke topik bisnis Tiens, Budi ini kontek saya di Instagram mau beli produk Tiens untuk kebutuhan masalah kesehatan dengan pencernaannya. Budi sendiri sudah paham tentang produk dan bisnis tiens herbal karena ternyata dia sudah join member Tiens lama sekali ketika SMA, ya karena anak nakal tadi kan hehe, kalau saya kan anak baik jadi fokusnya belajar bukan cari duit. Cerita ini sepertinya terbalik ya haha.

Nah singkat cerita Budi kontek saya karena melihat saya aktif sekali menjalankan bisnis Tiens selama 5 tahun ini, jadi ia pun tidak ragu untuk join ulang dan membeli produk Tiens sesuai kebutuhannya tadi. Ternyata Budi pun dinas di Banjarmasin, tapi sering juga pulang ke Bandung, maka ketika beli produknya saya kirim produk Tiens ke 2 alamat, ada yang ke bandung untuk keluarganya, ada juga yang langsung ke banjarmasin untuk kebutuhan pribadi Budi beserta kartu member barunya untuk aktivasi terbaru, karena id yang lama sudah hangus di grup yang upline nya pun entah kemana.

Budi sendiri menjadi member user untuk pakai produknya saja sejauh ini, belum ada keinginan lebih untuk aktif menjadi networker tipenya seperti saya membangun jaringan distribusi ke sana sini. Kamu pun bisa kalau hanya mau jadi member user seperti budi, harga lebih murah, kemudian dapat cash back di titik tertentu, dan kemungkinan menjalankan bisnisnya pun terbuka lebar kapanpun. Kita tidak pernah tau rejeki datangnya dari mana, sama seperti saya di awal tidak ada niat untuk menjalankan bisnis tiens ini secara serius, karena sudah fokus membangun bisnis keripik maicih kala itu. Tapi jalan takdir berkata lain, ketika istri saya sembuh dari maag kronis berkat ikhtiar produk calcium dan chitosan tiens, secara otomatis saya ceritakan kesembuhan istri ini ke mana-mana, yang malah jadinya saya dapat bonus dan keterusan hingga sekarang membangun jalur distribusinya berbekal testimoni istri di awal. User member bisa jadi diamond juga. Yuk gabung member tiens herbal bersama kami sehat dan sejahtera !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Banjarmasin, Teman SMA, Bisnis Tiens Herbal, Chitosan Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment