Monday, June 10, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-161 Alfin Ramadani Surabaya

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-161 Alfin Ramadani Surabaya

Alfin Ramadani asal Surabaya ini ceritanya cukup unik menjadi cabang bisnis tiens yang ke-161. Dia dulu sudah pernah membangun bisnis tiens semasa kuliahnya di surabaya, bahkan di grup yang sama di bawah upline saya Pak Handry Wiguna, tapi emang jaraknya cukup jauh, Alfin ada di kedalaman, jadi ga dapat touch langsung dengan Pak Handry. Nah justru Alfin ini kontek pertamanya sama Pak Handry untuk join ulang member tiens, karena id terdahulunya sudah hangus, kurang lebih setahun kontek-kontekan dengan Pak Handry, ya ga intens juga sih, joinnya malah akhirnya sama saya.

Awalnya karena saya coba prospek dia di instagram, karena setiap saya posting soal tiens baik produk ataupun bisnisnya, Alfin ini selalu Like. Makanya saya langsung tembak aja beranikan diri, eh ternyata ya itu tadi ceritanya sudah ngebet join tapi ga ketemu-ketemu sama Pak Handry di setiap ada event tiens di surabaya. Dan Alfin langsung join tanpa pikir panjang, karena dia tau profil saya sebagai pengusaha pemilik brand Maicih yang kebetulan adalah frontline langsung Pak Handry, artinya kalau dia join pun sama aja, tak akan jauh bimbingannya dari Pak Handry.

Join membership silver kala itu, dengan datang sendiri ke stokis tiens surabaya, bahkan sudah punya nota ambangan pembelanjaan tiens beberapa bulan yang lalu, mantap ya kalau udah rejeki tuh emang, tak ada yang bisa menghalangi. Aktif juga beberapa kali ke OP tiens surabaya tiap hari rabu, dan mulai membangun bisnis tiens di sela kesibukannya sebagai karyawan. Kita doakan lancar bisnis tiens nya kali ini dengan bimbingan kami. Kamu juga bisa sama seperti Alfin memulai bisnis tiens walaupun ada jarak antar kota, tetap akan dibimbing dan diarahkan ke pertemuan dengan info dari pusat.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Surabaya, Tiens Member lama, prospecting tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment