Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-159 Rudy Yuliana Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-159 Rudy Yuliana Bandung Padang


Akhirnya join juga ! 4 tahun follow up, konsistensi itu selalu berbuah manis. Pak Rudy Yuliana adalah salah satu dari 100 daftar nama rekan yang saya presentasi di awal join Bisnis Tiens Syariah. Awalnya kenal lewat Linkedin, dan begitu antusias untuk bertemu dengan saya di Warung Maicih di tahun 2015. Namun sayangnya saat mau bertemu, beliau mengalami kecelakaan jatuh dari mobil saat sedang mencuci mobilnya. Makanya aneh kok beliau ga ada kabar saat saya tunggu di Warung Maicih beberapa jam kemudian, lama berselang saya pun akhirnya meninggalkan Warung Maicih saat itu. Terus ga ada kabar sampai beberapa hari, dan baru dapat kabar beliau sudah di rumah sakit untuk dirawat karena mengalami patah tulang. 

Awal ceritanya memang cukup memilukan, ya itulah hidup, kita tidak pernah tau kapan kita diuji, bukan saja soal ujian materi, kebahagiaan, ujian juga bisa datang dari kesehatan. Dari info yang saya dapat dari Pak Rudy ini, saya pun tak ada niatan untuk melanjutkan janji bertemu untuk presentasi bisnis Tiens. Tapi saya teringat Calcium Tiens bisa membantu pemulihan tulang patah, saya coba rekomendasikan Calcium Tiens tanpa memikirkan untuk beliau jadi member apalagi mengajak menjalankan bisnisnya. Alhamdulillah saat itu beliau mau coba karena setelah tanya dokternya pun, Calcium Tiens ternyata reputasinya bagus di dokter bedah tulang ortopedi untuk pemulihan. 

Benar saja dalam waktu cepat, tulang yang patah cepat sekali menyambungnya dengan calcium tiens membantu memadatkan tulang yang rusak. Alhamdulillah Pak Rudy sembuh pulih dalam waktu 1,5 bulan yang harusnya normal itu tanpa ikhtiar bantuan Calcium Tiens harunsya 6 bulan lamanya. Setelah kesembuhan beliau, barulah saya jenguk ke rumahnya di Padalarang, ga langsung presentasi, fokus saya yang penting beliau sembuh total dengan apa yang saya tau dari Tiens. Beliau pun belanja banyak produk Tiens setelahnya untuk peninggi badan anaknya, untuk istrinya Jiang Zhi Tea, dan untuk kebutuhan keluarganya. Itu berlangsung selama kurang lebih 1-2 tahun.

Sempat beberapa kali saya antarkan produknya ke Padalarang sembari silaturahim itu saya jelaskan bisnisnya karena beliau pun berangsur membaik dan sudah bisa jalan dengan normal. patah tulangnya sudah tidak menjadi masalah. Namun beliau belum siap untuk menjalankan bisnis Tiens dan menjadi member. Saya yang konsisten follow up terus jalin hubungan membangun komunikasi, 4 tahun loh lamanya saya bolak balik ketemua beliau tanpa pikir apakah beliau mau atau tidak, murni berusaha menjadi teman saja. Beliau sendiri sudah cukup mapan, sehingga tanpa perlu Tiens pun rejekinya alhamdulillah sudah berlimpah. Oh iya kenapa beliau saya save nomernya itu Rudy Padang, karena saat kenalan dulu beliau masih dinas di Padang, bahkan saya undang beliau ke OP Tiens di Padang saat itu sebelum janjian ketemu di Warung Maicih. Baru belakangan tau bahwa beliau ya orang Bandung asli hehehe.

Sampai di satu titik beliau ingin tau lebih dalam dan join itu karena apa yang ditawarkan tiens tentang passive income dan aset jangka panjang. Di situlah Pak Rudy mulai klik, dan langsung join Platinum, sekarang sudah mulai coba berjualan dan menawarkan ke beberapa rekannya, walau di sela-sela kesibukannya. Kita doakan beliau umur panjang dan sehat terus, akan tiba masanya beliau pun menjadi diamond di Tiens. Kamu pun bisa ! Join dan menjadi diamond dengan konsisten presentasi dan follow up.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens


Share:

0 comments:

Post a Comment